Selasa, 14 April 2015

Next: : Prediksi Skor (Line-Up) LAO FC vs PERSIB Piala AFC Cup (Rabu, 15 April 2015)

Diposting oleh blogger
Prediksi Skor (Line-Up) LAO FC vs PERSIB Piala AFC Cup (Rabu, 15 April 2015)

Berita Bola Hari ini berjudul Prediksi Skor (Line-Up) LAO FC vs PERSIB Piala AFC Cup (Rabu, 15 April 2015) sebagai update terbaru dari Milearder Online, berikut ini adalah info selengkapnya dimana sesuai judul di atas adalah Prediksi Skor (Line-Up) LAO FC vs PERSIB Piala AFC Cup (Rabu, 15 April 2015) -
Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) Persib Bandung vs Lao Toyoya FC Babak Penyisihan Grup H Piala AFC CUP 2015

Rabu, 15 April 2015, pukul 18.00 WIB, Stadion National Sports Complex, Laos.

Informasi Pertandingan - Prediksi LAO FC vs PERSIB :

 Lao FC vs Persib Bandung Piala AFC Cup 2015

Berita Bola Terkini - Jadwal pertandingan "Babak Fase Grup" Piala AFC Tahun 2015, Rabu (15/04) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung mulai pukul 18.00 WIB di RCTI TV (Lao Toyota vs Persib Bandung).

Duel pertandingan kali ini menjadi tantangan tersendiri tim besutan Emral Bin Bustamam untuk mempertahankan tren positif belum terkalahkan dikompetisi level Asia tersebut.

Selain itu, kemenangan menjadi hal wajib jika PERSIB ingin finis sebagai juara grup, sebab saat ini dengan torehan poin tujuh Maung Bandung masih dapat dilangkahi oleh Ayeyawady United atau mendapat poin sama dengan tim asal Myanmar ini yang sudah mempunyai lima poin.

Meskipun target tiga poin tidak mudah bagi PERSIB, karena tampil sebagai tamu dengan cuaca lebih panas dari Bandung. Firma n Utina cs cukup punya modal untuk kembali mengalahkan Lao, setelah p ertandingan perdana dimenangkan PERSIB dengan hasil tipis 1-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, beberapa waktu lalu.

Kiper utama I Made Wirawan yang absen karena masih pemulihan kondisi usai bertabrakan saat menghadapi Pelita Bandung Raya (PBR) beberapa waktu lalu, tidak menjadi persoalan, karena penggantinya Shahar Ginanjar ataupun Muhammad Natshir cukup mempuni, dengan pengalaman yang pernah didapat keduanya untuk tampil menghadapi Lao.

Terlebih Natshir belum lama ini tampil cukup gemilang saat bermain dengan Tim Nasional U-23 pada ajang pra kualifikasi AFC U-23. Tidak hanya itu, stok pemain depan pun dinilai mumpuni, kendati tidak diperkuat striker asing. Tantan, Yandi Sofyan ataupun Muhammad Ridwan dan juga Makan Konate masih menjadi opsi untuk menjadi mesin gol selain Atep yang menjadi top skor PERSIB hingga saat ini.

Lao pun tentunya tidak akan, membiarkan PERSIB kembali mempermalukan untuk kedua kalinya, apalagi tampil dihadapan publi k sendiri. Tapi, sebagai seorang pelatih Ermal maupun David Booth yang mengarsiteki Lao tidak ingin saling sesumbar. Mereka lebih memilih berkomentar dengan diplomatis dengan kata-kata ingin timnya sama-sama bermain maksimal. Sebelum menyaksikan kedua tim tampil habis-habisan untuk lolos ke babak selanjutnya, berikut redaksi PERSIB.co.id sajikan beberapa hal menarik.

Lima Laga Terakhir Lao Toyota FC:
LAL 26 Juli 2014 Lao Toyota 6-2 Savan
AFC Cup 25 Februari 2015 Lao Toyota 2–2 Ayeyawady United
LAL 1 Maret 2015 Lao Toyota 5-1 SHB Vientiane
AFC Cup 11 Maret 2015 New Radiant 2–1 Lao Toyota
AFC Cup 18 Maret 2015 PERSIB 1–0 Lao Toyota

Lima Laga Terakhir Persib Bandung:
AFC Cup 25 Februari 2015 PERSIB 4-1 New Radiant
AFC Cup 11 Maret 2015 Ayeyawady United 1-1 PERSIB
AFC Cup 18 Maret 2015 PERSIB 1–0 Lao Toyota
QNB League 4 April 2015 PERSIB 1–0 Semen Padang
QNB League 7 April 2015 PERSIB 3-0 Pelita Bandung Raya

Susunan Pemain LAO TOYOTA FC: Chanthakhad, Saynakhonevieng Phommapanya, Shintaro Ihara, Thenthong Phonsettha, Moukda Souksavath, Phatthana Syvilay, Frederic Pooda, Paseuthsack Soulyavong (C), Sitthideth Kanthavong, Kazuo Homma, Maitee.

Susunan Pemain PERSIB BANDUNG: M. Natshir, Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Firman Utina, Dedi Kusnandar, Atep (C), M Ridwan, Makan Konate, Tantan.

Prediksi hasil akhir: Persib 55 - 45 Lao FC
Terima kasih anda telah menyimak berita sepak bola terkini yang berjudul: Prediksi Skor (Line-Up) LAO FC vs PERSIB Piala AFC Cup (Rabu, 15 April 2015) anda dapat mengcopy artike di atas dengan catatan anda sisipkan link sumber yang mengarah ke Prediksi Skor (Line-Up) LAO FC vs PERSIB Piala AFC Cup (Rabu, 15 April 2015). Ikuti terus halaman ini dan dapatkan update berita sepak bola terbaru setiap hari nya. Web Khusus Bola lebih lengkap klik BOLA LIGA | Prediksi Bola Jitu | PREDIKSI SKOR BOLA| NONTON BOLA ONLINE

0 komentar:

Posting Komentar