Selasa, 31 Mei 2016

berita bola: David Laly Sebut Komunikasi Minim Penyebab Persib Bandung Tak Tajam

Diposting oleh Bola Liga
David Laly Sebut Komunikasi Minim Penyebab Persib Bandung Tak Tajam

David Laly Sebut Komunikasi Minim Penyebab Persib Bandung Tak Tajam menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini David Laly Sebut Komunikasi Minim Penyebab Persib Bandung Tak Tajam menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

David Laly Sebut Komunikasi Minim Penyebab Persib Bandung Tak Tajam

Masalah komunikasi menjadi kendala Persib Bandung untuk meningkatkan produktivitas golnya di ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Hal itu diakui, pemain sayap David Laly.

Ia pun kerap kesulitan ketika berkomunikasi dengan Juan Carlos Belencoso saat berlaga, sebabnya adalah keterbatasan bahasa.

“Kalau dengan Belencoso sempat ada kendala komunikasi dia belum ada kesempatan untuk duel,” ujar David di Mess Persib, Kota Bandung, Selasa (31/5/2016).

David yang kerap tampil sebagai starter dalam empat laga terakhir Maung Bandung, mengatakan dirinya pun merasa belum memberikan kontribusi kepada striker dengan memberikan umpan-umpan yang mematikan.

“Atau peluang aku juga belum bisa jadi gol, aku belajar dari situ,” kata pemain asal Papua itu.

Lain halnya, saat bekerja sama dengan Sergio Van Dijk, kata David walau pun belum mendapatkan banyak jam terbang bersama. Tapi, masalah bahasa tidak menjadi kendala di dalam lapangan.

Pemain naturalisasi itu, bermain pada menit ke 55 menggantikan Belencoso.

“Kemarin dia ada masuk beberapa menit, aku senang karena dia ada komunikasi, dia duel lalu panggil aku suruh dekat, waktu sebelum bola datang dia kasih tahu,” ujarnya.

Kendati begitu, David enggan menyalahkan rekannya itu. Hingga pekan kelima ISC, timnya telah bermain secara maksimal. Hanya, masalah keberuntungan saja yang menyebabknan timnya tidak bisa meraih poin penuh.

“Cuma mungkin space kita terlalu jauh, antara pemain belakang ke tengah, tengah ke depan,” katanya. (Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul David Laly Sebut Komunikasi Minim Penyebab Persib Bandung Tak Tajam semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar