Selasa, 31 Mei 2016

berita bola: Skuad resmi Republik Irlandia di Euro 2016 Prancis

Diposting oleh Bola Liga
Skuad resmi Republik Irlandia di Euro 2016 Prancis

Skuad resmi Republik Irlandia di Euro 2016 Prancis, info terbaru dari Bolapro Skuad resmi Republik Irlandia di Euro 2016 Prancis untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Skuad resmi Republik Irlandia di Euro 2016 Prancis, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Skuad resmi Republik Irlandia di Euro 2016 Prancis. Robbie Keane yang sempat diragukan karena kurang fit tetap masuk kedalam skuad.

Skuad resmi Republik Irlandia di Euro 2016 Prancis  – Robbie Keane, 35 tahun, adalah pemain dengan jumlah penampilan terbanyak untuk Republik Irlandia dengan 143 caps. Striker Los Angeles Galaxy itu juga tercatat sebagai top skorer sepanjang masa Republik Irlandia dengan 67 gol.

Namun, Keane sempat diragukan bisa tampil di Euro 2016. Eks pemain Tottenham Hotspur dan Liverpool itu mendapatkan cedera betis dan terpaksa absen pada laga pemanasan melawan Belarusia, Selasa (31/5/2016).

Akan tetapi, pelatih Irlandia, Martin O’Neill, tetap memasukkan Keane ke dalam skuadnya yang berisi 23 pemain. James McCarthy, yang sempat diragukan akibat cedera paha, juga masuk tetap di bawa ke Prancis.

Irlandia berada di Grup E Euro 2016 bersama Belgia, Italia, dan Swedia. Mereka akan menghadapi Swedia pada laga pertama, 13 Juni mendatang.

“Robbie adalah kapten tim dan dia merasa akan fit,” ujar O’Neill seperti dikutip Mirror.

“Dia pikir dia akan fit untuk Swedia. Kalau tidak maka dia akan siap untuk laga kedua,” katanya.

Skuad Resmi Republik Irlandia di Euro 2016 Prancis, Berikut nama pemain yang dimasukkan kedalam skuad :

Kiper: Shay Given (Stoke City), Darren Randolph (West Ham United), Keiren Westwood (Sheffield Wednesday)

Bek: Cyrus Christie (Derby), Ciaran Clark (Aston Villa), Seamus Coleman (Everton), Shane Duffy (Blackburn), Richard Keogh (Derby), John O’Shea (Sunderland), Stephen Ward (Burnley)

Gelandang: Robbie Brady (Norwich City), Jeff Hendrick (Derby), Wes Hoolahan (Norwich City), James McCarthy (Everton), James McClean (West Brom), Aiden McGeady (Everton), David Meyler (Hull City), Stephen Quinn (Reading), Glenn Whelan (Stoke City)

Penyerang: Robbie Keane (Los Angeles Galaxy), Shane Long (Southampton), Daryl Murphy (Ipswich), Jonathan Walters (Stoke City)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Skuad resmi Republik Irlandia di Euro 2016 Prancis, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar