Selasa, 31 Mei 2016

berita bola: Skuad Resmi Swiss di Euro 2016 Prancis

Diposting oleh blogger
Skuad Resmi Swiss di Euro 2016 Prancis

Skuad Resmi Swiss di Euro 2016 Prancis, info terbaru dari Bolapro Skuad Resmi Swiss di Euro 2016 Prancis untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Skuad Resmi Swiss di Euro 2016 Prancis, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Skuad Resmi Swiss di Euro 2016 Prancis, Sejumlah nama di coret dari daftar sebelumnya, Termasuk Phillipe Senderos.

Skuad Resmi Swiss di Euro 2016 Prancis – Manager dari Swiss, Vladimir Petkovic, membuat satu keputusan mengejutkan kala mengumumkan skuad resmi yang akan dibawanya ke kompetisi Euro 2016. Tidak adanya nama Phillipe Senderos menjadi sebuah kontroversi di kalangan pengamat sepakbola. Senderos sendiri adalah alumni dari skuad inti Arsenal dan juga kini sudah memiliki jam terbang yang sangat tinggi dengan bermain di beberapa tim besar di Liga Inggris. Namun, Petkovic tidak memasukan namanya dengan mencoret namanya dari skuad bayangan sebelumnya.

Selain itu, Gokhan Inler sendiri, sebagai salah satu veteran, tidak dipanggil sama sekali oleh sang manager. Hal ini dikarenakan Inler jarang bermain untuk Leicester City. Nama beken lainnya, seperti Roman Burki, Stephen Leichsteiner, Valon Behrami, Granit Xhaka, Xherdan Shaqiri dan Admir Mehmedi masih akan tetap menjadi andalan dari skuad Vladimir Petkovic.

Sisi Swiss berada di Grup A Final Euro 2016 Prancis dan akan menghadapi Albania, Francis, dan Rumania.

 

Skuad Resmi Swiss di Euro 2016 Prancis, Berikut nama pemain yang dimasukkan kedalam skuad :

Kiper: Yann Sommer (Borussia Moenchengladbach), Roman Burki (Borussia Dortmund), Marwin Hitz (Augsburg)

Bek: Stephan Lichtsteiner (Juventus), Nico Elvedi (Borussia Moenchengladbach), Michael Lang (Basel), Johan Djourou (Hamburger SV), Steve von Bergen (Young Boys), Fabian Schar (Hoffenheim), Francois Moubandje (Toulouse), Ricardo Rodriguez (Wolfsburg)

Gelandang: Valon Behrami (Watford), Blerim Dzemaili (Genoa), Gelson Fernandes (Rennes), Fabian Frei (Mainz), Granit Xhaka (Arsenal), Xherdan Shaqiri (Stoke), Denis Zakaria (Young Boys)

Penyerang: Breel Embolo (Basel), Haris Seferovic (Eintracht Frankfurt), Admir Mehmedi (Bayer Leverkusen), Eren Derdiyok (Kasimpasa), Shani Tarashaj (Everton)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Skuad Resmi Swiss di Euro 2016 Prancis, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar