Selasa, 31 Mei 2016

berita bola: Tetap Inginkan KLB, Arema Cronus Tegaskan Tak Musuhi PSSI

Diposting oleh blogger
Tetap Inginkan KLB, Arema Cronus Tegaskan Tak Musuhi PSSI

Tetap Inginkan KLB, Arema Cronus Tegaskan Tak Musuhi PSSI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Tetap Inginkan KLB, Arema Cronus Tegaskan Tak Musuhi PSSI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Tetap Inginkan KLB, Arema Cronus Tegaskan Tak Musuhi PSSI

Arema Cronus meluruskan anggapan ihwal sikap mereka dan anggota K-85 lain yang meminta PSSI melaksanakan Kongres Luar Biasa. Menurut klub berlogo singa mengepal dalam perisai tersebut, sikap ini diambil karena kecintaan mereka pada federasi sepakbola Indonesia.

“Kami, Kelompok 85, tidak sedang berhadapan dengan PSSI. Kami tak menganggap PSSI lawan,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

“Kami menganggap PSSI rumah kita, yang sedang rusak. Karenanya, kami. -sebagai penghuni- berupaya memperbaiki rumah tersebut,” imbuhnya.

Menurut Ruddy, dalam kondisi rusak seperti saat ini, rumah bernama PSSI ini harus secepatnya diperbaiki. Jika tidak, sambungnya, rumah ini terancam roboh. “Karenanya, kami meminta percepatan KLB,” tuturnya.

Lebih lanjut, pengusaha travel ini menyebut PSSI memiliki waktu sampai 18 Juni 2016 untuk merespon permintaan mereka. Jika tetap tidak ada respon, 92 voter yang tergabung di K-85 ini akan berkirim surat langsung ke FIFA.

“Nanti terserah FIFA bagaimana merespon tuntutan kami ini,” tandasnya. (den/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Tetap Inginkan KLB, Arema Cronus Tegaskan Tak Musuhi PSSI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar