Selasa, 31 Mei 2016

berita bola: Wacana ISL Jadi ISC, Ini Sikap Arema Cronus

Diposting oleh Bola Liga
Wacana ISL Jadi ISC, Ini Sikap Arema Cronus

Wacana ISL Jadi ISC, Ini Sikap Arema Cronus menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Wacana ISL Jadi ISC, Ini Sikap Arema Cronus menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Arema Cronus

Arema Cronus mengambil sikap ihwal adanya wacana perubahan Indonesia Soccer Championsip (ISC) menjadi Indonesia Super League (ISL). Menurut klub berlogo singa mengepal dalam perisai ini, mereka akan mengikuti suara mayoritas klub-klub lain.

“Kami terserah mayoritas kawan-kawan, seperti apa keinginannya,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, pada Bola.net.

“Arema Cronus ikut arus terkait wacana ini,” sambungnya.

Sebelumnya, muncul wacana ISC bakal menjadi ISL. Hal ini menyusul telah aktif kembalinya PSSI, usai tak lagi dibekukan pemerintah dan disanksi FIFA. Beberapa waktu lalu, PSSI bahkan meminta PT Gelora Trisula Semesta (PT GTS) sebagai operator ISC berkoordinasi dengan PT Liga Indonesia, sebagai operator ISL.

Sementara itu, Ruddy mengaku tak ada masalah jika suatu saat ISC berubah menjadi ISL. Ia menyebut, secara regulasi, Arema Cronus telah siap.

“Persiapan Arema clear, termasuk grade pemain kami. Namun, ada beberapa klub yang masih belum,” tandasnya. (den/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Wacana ISL Jadi ISC, Ini Sikap Arema Cronus semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar