Senin, 06 Juni 2016

berita bola: 20 Juli Pep Guardiola kembali ke Allianz Arena sebagai lawan

Diposting oleh Bola Liga
20 Juli Pep Guardiola kembali ke Allianz Arena sebagai lawan

20 Juli Pep Guardiola kembali ke Allianz Arena sebagai lawan, info terbaru dari Bolapro 20 Juli Pep Guardiola kembali ke Allianz Arena sebagai lawan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul 20 Juli Pep Guardiola kembali ke Allianz Arena sebagai lawan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Hanya dalam waktu singkat setelah meninggalkan Bayern Munchen, Pep Guardiola kembali ke Allianz Arena sebagai lawan. Bayern akan menjadi lawan pertama Manchester City-nya Guardiola.

Setelah tiga tahun melatih Bayern, Guardiola memutuskan untuk menyudahi petualangannya di klub Jerman itu. Dia tak memperpanjang kontraknya dan memilih hijrah ke City. Posisi Guardiola di Bayern digantikan oleh Carlo Ancelotti pada 20 Juli Pep Guardiola kembali ke Allianz Arena sebagai lawan.

Uniknya, debut Guardiola sebagai manajer City adalah melawan klub yang sudah sangat dikenalnya. City akan bertandang ke Allianz Arena untuk menjalani laga ujicoba pramusim melawan Bayern pada 20 Juli mendatang.

“Fans kami tentunya akan memberikan sambutan yang antusias untuk manager baru kami, Carlo Ancelotti, dan menciptakan atmosfer yang fantastis di rumah barunya,” ujar chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, di situs resmi Bayern.

“Kami juga senang untuk menyambut kembali Pep Guardiola dan tim barunya,” kata Rummenigge.

Dalam beberapa musim terakhir, City dan Bayern cukup sering bertemu. Kedua tim berhadapan di Liga Champions 2013/2014 dan 2014/2015. Pertemuan terakhir City dan Bayern Munchen dalam laga friendly terjadi pada musim panas 2013.

“Melawan Bayern Munchen selalu merupakan kesempatan bagus dan pertandingan ini menambah antusiasme pelatih kepala baru kami Pep Guardiola, yang akan kembali melawan bekas klubnya bersama Manchester City,” ujar CEO City, Ferrran Soriano.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
20 Juli Pep Guardiola kembali ke Allianz Arena sebagai lawan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar