Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: 3 Suporter Persija Jadi Tersangka di Bekasi

Diposting oleh Bola Liga
3 Suporter Persija Jadi Tersangka di Bekasi

3 Suporter Persija Jadi Tersangka di Bekasi menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini 3 Suporter Persija Jadi Tersangka di Bekasi menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

3 Suporter Persija Jadi Tersangka di Bekasi

Tiga orang suporter Persija Jakarta ditetapkan sebagai tersangka. Ini menyusul pengeroyokan dan perusakan kios bakso di wilayah Cikarang.

Hal ini seperti dilaporkan media Urban Cikarang. Ketiga suporter ditetapkan sebagai tersangka karena terbukti melakukan pengeroyokan dan perusakan.

Itu setelah sebanyak 122 orang suporter diamankan. Kejadian dilaporkan terjadi pada Jumat (24/6). Hal tersebut sebelumnya disampaikan oleh Kapolresta Bekasi Kombes Pol Awal Chairuddin.

Sementara itu, kericuhan juga terjadi saat Persija menjamu Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jumat (24/6). Itu pula yang memaksa laga akhirnya dihentikan.

Ricuh suporter dengan pihak kepolisian juga merembet keluar stadion. Lima sepeda motor dibakar, sementara dua mobil berjenis Fortuner dan Terrano mengalami kerusakan.

Setidaknya ada 5 orang personel kepolisian mengalami luka, sementara 19 suporter mengalami sesak napas. Sebanyak 155 orang suporter diamankan.

“3 Orang luka serius dibawa ke RS Kramat Jati,” jelas Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul 3 Suporter Persija Jadi Tersangka di Bekasi semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar