Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: 5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016

Diposting oleh blogger
5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016

5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016, info terbaru dari Bolapro 5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul 5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Kompetisi Euro 2016 akan segera dimulai. 24 negara Eropa akan bertarung memperebutkan gelar juara mulai 11 Juni. Ke-24 tim peserta sudah mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga di Prancis, Kami Sajikan 5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016.

5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016 – Total ada 552 pemain yang akan berlaga di Kompetisi Euro 2016. Premier Leauge paling dominan menyuplai pemain untuk Euro 2016. Ada 103 pemain atau hampir 20 persen pemain yang berlaga di kompetisi Euro 2016 merumput di Inggris.

Dari 552 pemain yang akan bermain di kompetisi Euro 2016, berikut 5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016.

  1. Cristiano Ronaldo
5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016

Cristiano Ronaldo

Pemain yang memiliki gaji terbesar yang bermain di Kompetisi Euro 2016 adalah Cristiano Ronaldo. Bintang Portugal ini mendapat bayaran 67,4 juta euro per tahunnya.

Pendapatan Ronaldo ini tidak hanya berasal dari gajinya yang sangat besar di Real Madrid. Tapi juga dari bonus dan hasil kerjasama dengan sponsor pribadi.

Ronaldo menjadi pemain dengan gaji terbesar karena Lionel Messi tidak bermain di Euro 2016. Messi berasal dari Argentina dan akan berlaga di Copa Amerika 2016.

  1. Zlatan Ibrahimovic
5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016

Zlatan Ibrahimovic

Posisi kedua pemain dengan bayaran terbesar yang main di Kompetisi Euro 2016 secara mengejutkan adalah Zlatan Ibrahimovic. Bomber Swedia ini dalam setahun meraup pendapatan sebesar 28,5 juta euro.

Jumlah pendapatan Ibrahimovic ini jauh lebih besar dari pemain termahal di dunia Gareth Bale. Ibra bisa berada di urutan dua karena gajinya yang sangat besar dari Paris Saint Germain.

Pundi-pundi penghasilan Ibrahimovic akan bertambah besar bila musim panas ini jadi bergabung bersama Manchester United. Mantan pemain Juventus itu berstatus bebas transfer setelah tak memperpanjang kontrak dengan PSG yang habis 30 Juni.

  1. Gareth Bale
5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016

Gareth Bale.

Bale harus rela menempati posisi tiga pemain dengan bayaran terbesar yang berlaga di kompetisi Euro  2016. Dalam setahun Gareth Bale mendapat pemasukkan 25 juta euro.

Di Kompetisi Euro 2016, Bale akan memperkuat Wales. Bale akan menghadapi tugas berat selama di Prancis. Wales tidak termasuk sebagai salah satu unggulan. Mereka tergabung di Grup B bersama Inggris, Slovakia dan Rusia.

  1. Thomas Muller
5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016

Thomas Muller.

Diantara sekian banyak pemain bintang yang dimiliki Jerman, Thomas Muller yang menjadi pemain dengan bayaran termahal. Muller berada di urutan empat pemain dengan pendapatan terbesar yang main di Kompetisi Euro 2016.

Dalam satu tahun, Muller bisa mendapatkan 23,6 juta euro. Muller sangat populer di Jerman. Penghasilan Muller bisa makin besar jika dia mau pindah ke Manchester United.

Kabarnya Manchester United sudah mengajukan penawaran “Gila” kepada Bayern Munchen untuk membawa Muller. United bahkan rela memecahkan rekor transfer termahal di dunia untuk mendapatkan Muller.

  1. Wayne Rooney
5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016

Wayne Rooney

Wayne Rooney berada di urutan lima pemain dengan pendapatan terbesar yang main di Kompetisi Euro 2016. Rooney bisa membawa pulang 22 juta pound semusim dari gaji di Manchester United dan bayaran dari sponsor.

Sejak pensiunnya David Beckham, mantan pemain Everton ini memang menjadi salah satu pemain Inggris yang terpopuler.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
5 Pemain bergaji tinggi yang berlaga di kompetisi Euro 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar