Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Absen saat Jamu Barito Putera, Galan Optimistis Persela Lanjutkan Tren Positif

Diposting oleh Bola Liga
Absen saat Jamu Barito Putera, Galan Optimistis Persela Lanjutkan Tren Positif

Absen saat Jamu Barito Putera, Galan Optimistis Persela Lanjutkan Tren Positif menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Absen saat Jamu Barito Putera, Galan Optimistis Persela Lanjutkan Tren Positif menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Jose Galan resmi dikontrak Persela Lamongan untuk Indonesia Soccer Championship 2016

Persela Lamongan harus tak diperkuat pilar asingnya, Jose Pedrosa Galan di pertandingan melawan Barito Putera, Senin (27/6/2016).

Meskipun demikian, Galan optimistis timnya dapat melanjutkan tren positif.

Menurutnya, saat ini mental tim sedang dalam kondisi optimal. Hal ini disebabkan pascamenang perdana di pekan sebelumnya.

“Di pertandingan terakhir kami bermain bagus. Dan kami berharap kami dapat menjaga mental positif ini. Terutama untuk laga di kandang berikutnya melawan Barito Putera,” ujar Galan kepada Surya.co.id, Sabtu (25/6/2016).

Menurut pemain asal Spanyol ini, aura positif timnya juga tidak bisa dilepaskan oleh pergantian pelatih.

Menurutnya, timnya mengalami banyak perkembangan positif pascaditangani pelatih baru, Sutan Harhara.

“Tim menunjukkan perkembangan positif. Kami berlatih dengan lebih baik sejak pelatih baru datang. Kami tak bisa memungkiri bahwa kedatangan pelatih baru telah membawa pengaruh positif terhadap tim kami,” lanjut pemain berusia 29 tahun ini.

Sayang, di pertandingan berikutnya, pemain berposisi gelandang bertahan ini harus absen lantaran akumulasi kartu kuning.

“Oleh karena itu, saya tetap optimis, kawan-kawan bisa kembali mendapatkan hasil maksimal di pertandingan berikutnya. Dan saya akan mendukung penuh tim, meskipun hanya dari bangku penonton,” tutupnya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Absen saat Jamu Barito Putera, Galan Optimistis Persela Lanjutkan Tren Positif semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar