Senin, 06 Juni 2016

berita bola: Ada Isu Gede Widiade Akan ke Persija, Ini Respons Ferry Paulus

Diposting oleh Bola Liga
Ada Isu Gede Widiade Akan ke Persija, Ini Respons Ferry Paulus

Ada Isu Gede Widiade Akan ke Persija, Ini Respons Ferry Paulus menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ada Isu Gede Widiade Akan ke Persija, Ini Respons Ferry Paulus menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ferry Paulus

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus, menolak isu yang beredar terkait dengan petinggi Bhayangkara Surabaya United, I Gede Widiade. Belakangan beredar kabar bahwa I Gede Widiade mungkin merapat ke Persija.

I Gede Widiade diisukan kemungkinan membeli saham skuad Macan Kemayoran, julukan Persija. Menurut Ferry Paulus, pihaknya sejauh ini tidak pernah menjalin komunikasi apa pun terkait hal itu.

“Belum ada pembicaraan. Sampai hari ini belum pernah ada komunikasi baik resmi atau tidak resmi,” kata Ferry Paulus kepada SportSatu, Senin (6/6).

Ferry Paulus tampak baru mendengar isu tersebut. Ia seakan juga tak terlalu tertarik menanggapi terlalu jauh lantaran isu tersebut tidak jelas.

Persija sejauh ini hanya tengah disibukan urusan sponsor baru dan kandang untuk laga selanjutnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Persija sebelumnya dilaporkan semakin dekat dengan sponsor baru. Hanya saja, manajemen Persija masih belum mau mengumbar pihak baru yang akan mendukung skuad ibukota.

Sponsor baru kemungkinan baru masuk secara resmi apabila ada kepastian kandang Persija. Seperti yang diutarakan oleh Ferry Paulus sebelumnya, sponsor lebih tertarik jika Persija berkandang di dekat ibukota usai terusir dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, yang akan direnovasi untuk Asian Games 2018.

Hal itu pula membuat Persija lebih ingin menjamu lawan-lawannya di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor atau Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Ferry Paulus sebelumnya juga menjelaskan bahwa Persija sudah menempuh 90 persen perjalanan untuk bisa bermarkas di Stadion Pakansari, yang juga dipakai PS TNI menjadi kandang di ISC A.

“Kalau stadion Wibawa Mukti sudah 70-80 persen. Hanya di sana belum ada Perda yang menyatakan boleh disewa dan nilainya seperti apa. Stadion Wibawa Mukti keseluruhan sudah oke, bahkan kami sudah komunikasi dengan Polres seempat. Untuk Stadion Wibawa Mukti masih menunggu Perda tentang sewa dan nilainnya,” terang Ferry Paulus, beberapa waktu lalu.

“Stadion Manahan Solo sudah 100 persen diizinkan untuk digunakan. Panpel di sana juga sudah komunikasi dengan kepolisian setempat. Tapi, kalau bicara keinginan, kami memilih yang lebih dekat. Ya, ini karena kepentingan sponsor.” (Sportsatu)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ada Isu Gede Widiade Akan ke Persija, Ini Respons Ferry Paulus semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar