Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Adam Alis Optimistis Barito Bisa Tembus Empat Besar

Diposting oleh blogger
Adam Alis Optimistis Barito Bisa Tembus Empat Besar

Adam Alis Optimistis Barito Bisa Tembus Empat Besar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Adam Alis Optimistis Barito Bisa Tembus Empat Besar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Adam Alis Optimistis Barito Bisa Tembus Empat Besar

Dalam lima pekan di Torabika Soccer Championship (TSC) sejauh ini, Barito Putera masih tersendat di papan tengah klasemen. Namun demikian, Adam Alis optimistis timnya bisa segera menembus papan atas klasemen.

Barito telah mengantongi tujuh poin dan berada di peringkat sembilan klasemen sementara TSC. Dari lima pertandingan, ‘Laskar Antasari’ meraih dua kemenangan, imbang satu kali dan kalah dua kali.

Pada laga terakhir, Barito sukses memberikan kekalahan pertama bagi Persija Jakarta, eks tim Adam. Bermain di kandang sendiri, tim besutan Mundari Karya itu menang tipis 1-0.

Melihat torehan Barito sejauh ini, Adam mengaku yakin timnya masih bisa menembus empat besar, mengingat waktu kompetisi masih cukup panjang.

“Targetnya, semoga pertengahan musim Barito bisa mencapai ke papan atas, minimal empat besar. Ini ‘kan baru awal, sehingga masih bisa mengejar. Semoga kami bisa tampil lebih baik lagi,” ujarnya di sela-sela acara ‘BTPN Wow! Bersama Adam Alis’, Jakarta, Selasa (31/5).

Untuk laga selanjutnya, Barito akan bertandang ke markas Persipura Jayapura di Stadion Mandala pada Senin (13/5) mendatang. Pemain 22 tahun ini berharap Barito setidaknya bisa mencuri poin.

“Persipura tim yang bagus, tapi mereka saat ini produktivitas golnya masih minim. Tapi, kami harus tetap waspada dan semoga bisa mencuri poin di sana,” kata dia.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Adam Alis Optimistis Barito Bisa Tembus Empat Besar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar