Senin, 06 Juni 2016

berita bola: “Idealnya Pertandingan Digelar Pukul 21.30 di Bulan Puasa”

Diposting oleh Bola Liga
“Idealnya Pertandingan Digelar Pukul 21.30 di Bulan Puasa”

“Idealnya Pertandingan Digelar Pukul 21.30 di Bulan Puasa” menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini “Idealnya Pertandingan Digelar Pukul 21.30 di Bulan Puasa” menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persija Jakarta Makin Pasti Gunakan Stadion Pakansari

Dokter Tim Persija Jakarta,Nanang Tri Wahyudi, memberikan komentar tentang jadwal pertandingan kompetisi Indonesia Soccer Championship A 2016.

Mantan dokter tim Arema Cronus ini lebih setuju jadwal kick off dihelat pada pukul 21.30 WIB bukan 19.30 WIB.

Menurutnya kick off waktu 19.30 WIB bisa menyiksa para pemain untuk menunjukan kemampuannya di lapangan.

Mengingat, mereka baru selesai untuk menyantap hidangan buka puasa di bulan Ramadan.

“Saya tidak setuju dengan pertandingan pukul 19.30 WIB, karena pemain harus benar-benar menyiasati makanan dengan asupan ke perut sedikit saja, itu pun performa mereka berkurang,” ucap Nanang.

Kendati demikian, kata Nanang, pertandingan pukul 19.30 tidak diubah ke 21.30 WIB itu tidak menjadi masalah.

Pasalnya, lawan Persija yang akan dihadapinya yakni Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC juga merasakan hal yang sama, yakni para pemainnya berpuasa.

Kecuali kata Nanang, pertandingan itu digelar saat laga internasional.

“Kalau Indonesia bertanding di Internasional melawan negara yang tidak berpuasa, pasti itu berat, karena energi pemain pasti berbeda,” ucap Nanang. (Tribunnews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul “Idealnya Pertandingan Digelar Pukul 21.30 di Bulan Puasa” semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar