Minggu, 19 Juni 2016

berita bola: Akankah Roy Hodgson menjadikan Jamie Vardy sebagai starter?

Diposting oleh blogger
Akankah Roy Hodgson menjadikan Jamie Vardy sebagai starter?

Akankah Roy Hodgson menjadikan Jamie Vardy sebagai starter?, info terbaru dari Bolapro Akankah Roy Hodgson menjadikan Jamie Vardy sebagai starter? untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Akankah Roy Hodgson menjadikan Jamie Vardy sebagai starter?, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Jamie Vardy sudah menunjukkan kalau dirinya adalah striker yang pantas diberi kepercayaan jadi starter. Akankah Roy Hodgson menjadikan dia starter?

Akankah Roy Hodgson menjadikan Jamie Vardy sebagai starter? – Vardy cuma jadi penghias bangku cadangan saat Inggris menjalani pertandingan pembuka Piala Euro saat menghadapi Rusia. Meski unggul lebih dulu, The Three Lions pada akhirnya harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Di pertandingan selanjutnya Vardy kembali memulai laga dari bangku cadangan. Namun kali ini masuk ke lapangan di pergantian babak, setelah Inggris tertinggal atas Wales. Striker Leicester City itu lantas membuat gol penyama, yang kemudian digandakan oleh Daniel Sturridge untuk memberi Inggris kemenangan 2-1.

Setelah penampilan oke di pertandingan menghadapi Wales, banyak suara yang mendukung Vardy dijadikan striker. Vardy sendiri berharap kesempatan main sejak menit pertama akan diberikan pada laga terakhir grup menghadapi Slovakia.

“Semua tergantung pada saya saat menjalani latihan untuk memberikan kerja maksimal dan semoga bisa menggeser salah satu pemain, jika saya bisa melakukannya. Itu semua tergantung saya, dan seberapa banyak saya berupaya. Semoga saja saya bisa menjadi pilihan manager dan mungkin menjadi starter. Tapi kita lihat saja apa yang akan terjadi,” ucap Vardy di Skysports.

“Pada akhirnya Bos yang membuat pilihan, dia yang memilih tim yang dia pikir bisa memberikan kemenangan, jadi kita harus menunggu sampai Senin tim apa yang akan diturunkan dan semoga saja kami bisa meraih kemenangan. Saya pikir sulit bagi Hodgson membuat pilihan, tapi adanya persaingan di dalam tim adalah hal yang baik,” lanjut striker 29 tahun itu.

Persaingan Vardy dengan Harry Kane sudah terjadi di sepanjang musim ini, terkait status sebagai topskorer Premier League. Dengan 25 golnya untuk Tottenham Hotspur, Harry Kane akhirnya berhak atas Golden Boot. Sementara Vardy ada di posisi kedua bersama Sergio Aguero dengan mengoleksi 24 gol.

“Dia ingin bertahan masuk dalam starting dan semoga saja dia bisa melanjutkan catatan golnya, jadi dia akan melakukan upaya ekstra saat latihan supaya bisa bertahan di starting line up,” lanjut Vardy mengomentari Kane.

Pertandingan dengan Slovakia akan digelar Selasa dinihari (21/6/2016) pukul 02.00 WIB. Kemenangan akan memastikan Inggris lolos sebagai juara grup.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Akankah Roy Hodgson menjadikan Jamie Vardy sebagai starter?, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar