Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Alsan Sanda Siap Pertahankan Tempat di Starting Line-up Bali United

Diposting oleh blogger
Alsan Sanda Siap Pertahankan Tempat di Starting Line-up Bali United

Alsan Sanda Siap Pertahankan Tempat di Starting Line-up Bali United menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Alsan Sanda Siap Pertahankan Tempat di Starting Line-up Bali United menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Alsan Sanda Siap Pertahankan Tempat di Starting Line-up Bali United

Alsan Sanda mengaku senang dengan kesempatan yang ia dapat untuk menembus starting line-up timnya. Menurut winger Bali United ini, ia akan memanfaatkan kesempatan ini untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan mempertahankan posisinya di tim utama.

“Pastinya sangat bahagia bisa dipercaya tampil sejak awal di dua pertandingan terakhir setelah kurang lebih lima bulan saya tidak mencicipi atmosfer pertandingan baik di turnamen maupun kompetisi,” ujar Alsan.

“Ini akan jadi momentum yang baik bagi saya untuk menunjukkan kualitas saya ke tim pelatih dan para suporter,” sambungnya.

Alsan sendiri sebelumnya telah mendapat kesempatan menembus starting line-up Bali United pada dua laga terakhir klub tersebut. Pemain yang juga berstatus anggota Kepolisian ini bermain apik pada laga kontra Persela dan Madura United.

Sementara itu, walau banyak mendapat pujian, Alsan mengaku belum puas dengan penampilannya. Menurutnya, ia masih sering ragu-ragu saat mengambil keputusan dan juga masih belum bisa mengontrol emosi saat tensi pertandingan sedang tinggi.

“Saya akui masih banyak yang mesti saya tingkatkan secara skill dan mental. Saya masih sering ragu-ragu mengambil keputusan saat pertandingan. Emosi saya juga masih belum bisa terkontrol dengan baik,” tuturnya.

“Sebagai pemain profesional pastinya saya ingin memperbaiki semuanya agar semakin hari kualitas permainan saya bisa semakin meningkat,” tandas pemain berusia 23 tahun tersebut..(den/dub)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Alsan Sanda Siap Pertahankan Tempat di Starting Line-up Bali United semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar