Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Alvaro Morata hanya fokus bersama Spanyol di Euro 2016

Diposting oleh blogger
Alvaro Morata hanya fokus bersama Spanyol di Euro 2016

Alvaro Morata hanya fokus bersama Spanyol di Euro 2016, info terbaru dari Bolapro Alvaro Morata hanya fokus bersama Spanyol di Euro 2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Alvaro Morata hanya fokus bersama Spanyol di Euro 2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Alvaro Morata enggan memusingkan seputar masa depannya di klub. Bagi Morata, fokusnya hanya tampil sebaik mungkin bersama timnas Spanyol di Euro 2016.

Sudah dua musim terakhir Morata memperkuat Juventus. Masa depannya menjadi tanda tanya setelah Real Madrid disebut-sebut ingin memboyong kembali Morata karena punya klausul buyback.

Morata juga dikabarkan menarik minat sejumlah klub Premier League. Arsenal jadi klub yang paling santer dikaitkan dengan penyerang berusia 23 tahun itu.

Terkait minat klub-klub tersebut, Alvaro mengaku senang karena itu artinya dia sudah tampil bagus. Namun, pemain 23 tahun tersebut nyatanya belum mau memusingkan soal kelanjutan kariernya musim depan.

Bagi Alvaro yang penting saat ini adalah tampil sebaik mungkin di Euro 2016 karena dia sudah mendapat panggilan dari timnas Spanyol. Alvaro sendiri masuk dalam daftar 23 nama yang dibawa pelatih Vicente del Bosque ke Prancis.

Pada laga persahabatan kontra Korea Selatan malam ini, Alvaro bikin dua gol dalam kemenangan timnya dengan skor 6-1.

“Saya hanyalah pemain biasa di tim nasional. Ini adalah musim yang sulit buat saya dan saya tidak hanya ingin jadi pelengkap di sini, saya ingin bermain,” ujar Alvaro di Football Italia.

“Masa depan saya? Apapun yang saya katakan jadi berita.. saya bilang siapa yang tidak mau bermain untuk Madrid? Tapi saya sudah lihat berita lain yang dibuat-buat,” sambungnya.

“Saya hanya fokus ke Euro 2016 dan apapun yang terjadi, biarlah terjadi,” tutupnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Alvaro Morata hanya fokus bersama Spanyol di Euro 2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar