Minggu, 26 Juni 2016

berita bola: Alvaro Morata tak mau cuma jadi cadangan di Real Madrid

Diposting oleh blogger
Alvaro Morata tak mau cuma jadi cadangan di Real Madrid

Alvaro Morata tak mau cuma jadi cadangan di Real Madrid, info terbaru dari Bolapro Alvaro Morata tak mau cuma jadi cadangan di Real Madrid untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Alvaro Morata tak mau cuma jadi cadangan di Real Madrid, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Alvaro Morata belum tahu apakah akan bermain di Real Madrid atau klub lain pada musim depan. Namun, kalau dipertahankan Madrid, dia tak mau cuma jadi cadangan.

Alvaro Morata tak mau cuma jadi cadangan di Real Madrid – Setelah dua musim membela Juventus, Morata kembali ke Real Madrid. Madrid telah mengaktifkan klausul buyback-nya senilai 30 juta euro.

Akan tetapi, Morata belum tentu akan memperkuat Madrid pada musim depan. Pasalnya, ada rumor Madrid berencana menjual striker berusia 23 tahun itu ke klub lain, terutama klub-klub Premier League, dengan harga yang lebih tinggi daripada nilai buyback-nya.

Morata merasa dirinya sekarang sudah pantas jadi pilihan utama di lini depan Madrid. Oleh karena itu, dia tak mau lagi jika nantinya cuma menjadi pelapis Karim Benzema.

“Saya tidak harus membuktikan apa-apa kepada manager Madrid Zinedine Zidane dan Real Madrid,” ucap Morata kepada Cuatro.

“Saya bukanlah pemain Castilla, yang berusaha mendapatkan kesempatan untuk berlatih bersama Real Madrid. Klub akan memutuskan apakah saya akan bertahan atau tidak, tapi jika saya melanjutkan petualangan saya di Madrid, saya akan memberikan segalanya untuk mendapatkan posisi starter,” tambahnya.

“Kalau itu tidak terjadi, maka kami akan menemukan solusi berbeda. Untuk saat ini, saya adalah pemain Real Madrid dan saya tak bisa mengatakan hal lain. Saya akan senang bertahan di Real Madrid, tapi saya ingin berperan penting untuk tim dan punya peluang jadi starter,” lanjut Alvaro Morata.

Selama membela Juventus, Morata tampil pada 93 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak 27 gol. Dia membantu Juventus meraih dua scudetto, dua trofi Coppa Italia, dan satu titel Piala Super Italia.

“Sudah banyak yang berubah sejak saya terakhir di sini, tapi sekarang saya kembali dan saya senang dengan hal itu,” kata Morata.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Alvaro Morata tak mau cuma jadi cadangan di Real Madrid, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar