Minggu, 05 Juni 2016

berita bola: Anak Yusuf Ekodono Memilih Daftar Polisi

Diposting oleh Bola Liga
Anak Yusuf Ekodono Memilih Daftar Polisi

Anak Yusuf Ekodono Memilih Daftar Polisi menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Anak Yusuf Ekodono Memilih Daftar Polisi menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Anak Yusuf Ekodono Memilih Daftar Polisi

Mergernya PS Polri dengan Surabaya United rupanya membuat Wahyu Subo Seto anak mantan punggawa Persebaya 1927 di era 90 an Yusuf Ekodono memilih mengikuti jejak keempat rekannya jebolan timnas untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota kepolisian di Jakarta.

Wahyu Subo Seto, mengaku tertarik dengan tawaran tim berjuluk the great alligator ini untuk menjadi anggota polisi, dengan bekal rekomendasi ia mencoba peruntungan bersama rekan seklubnya yakni Putu Gede Juniantara, Sahrul Kurniawan, M Fatchurahman dan Hargianto.

Ia mengaku tertarik menjadi polisi karena ingin memiliki tanggung jawab terhadap negara maupun dirinya, bahkan menjadi polisi menjadi salah satu batu loncatan ketika ia sudah tidak lagi menjadi pemain bola kelak.

“Biar saya bisa punya tanggung jawab mbak saya mencoba peruntungan lewat jalur referensi ini, sekaligus ini buat bekal nanti kalo ngga jadi pemain bola lagi “ungkap Subo Seto, pemain asli Surabaya ini kepada beritajatim.com, Minggu (5/6/2016).

Diketahui selama menjalani tes di Sespolwan, Jakarta bukan perkara muda baginya, ia bersama lima belas pemain sepak bola yang telah terpilih ini melakoni beberapa tes diantaranya Akademik, Psikologi,Fisik, Kesehatan hingga Kejiwaan.

“Saya sama teman-teman sudah tes dari tanggal 1-3 juni kemarin di Jakarta, tapi untuk pengumumannya menunggu kabar dari Jakarta. Kabarnya pengumuman nanti kita langsung masuk pendidikan tapi belum tahu lagi prosedurnya,”ungkap pria kelahiran Juli, 23 tahun lalu.

Diketahui sebelumnya, lima pemain Bhayangkara Surabaya United tengah direkomendasikan untuk ikut seleksi penerimaan anggota polisi oleh Mabes Polri.

Kelima pemain itu diantaranya Pemain Jebolan Timnas Putu Gede, Hargianto, Fatchrohman, dan Sahrul Kurniawan, serta Evan Dimas, namun sayang Evan Dimas memilih untuk lebih fokus ke dunia sepak bola ketimbang menjadi polisi. [way/ted/beritajatim]



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Anak Yusuf Ekodono Memilih Daftar Polisi semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar