Kamis, 30 Juni 2016

berita bola: Analisa Djadjang Nurdjaman soal Redupnya Bintang Persib Bandung

Diposting oleh Bola Liga
Analisa Djadjang Nurdjaman soal Redupnya Bintang Persib Bandung

Analisa Djadjang Nurdjaman soal Redupnya Bintang Persib Bandung menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Analisa Djadjang Nurdjaman soal Redupnya Bintang Persib Bandung menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Persib Kalah, Djadjang Nurdjaman Salut dengan Timnya

Skuad Persib Bandung banyak dihuni pemain bintang. Topskor AFC Cup 2014 Juan Carlos Belencoso, topskor Piala Presiden Zulham Zamrun, topskor Piala Jenderal Sudirman Samsul Arif, serta bomber haus gol Sergio van Dijk.

Di luar itu, Persib juga punya nama-nama beken Robertino Pugliara, Atep, Tantan, hingga pemain gaek Hermawan. Tapi banyak di antara mereka yang belum menemukan performa terbaiknya.

Mayoritas dari mereka dinilai Bobotoh belum tampil sesuai ekspektasi. Hal itu berdampak pada penampilan Persib dan posisi di klasemen Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Persib mandek di peringkat 12.

Pelatih Djadjang ‘Djanur’ Nurdjaman pun memberikan analisisnya terkait performa para pemain bintang Persib yang belum panas. Salah satu hal utama adalah jumlah pemain yang menumpuk. Persib saat ini memiliki 28 pemain.

Kondisi itu memaksa sejumlah pemain harus akrab dengan bangku cadangan. Bahkan ada beberapa pemain yang mendapat kesempatan minim bermain karena berkutat dengan pemulihan cedera.

“Itu memang jadi kesulitan tersendiri. Dengan pemain sebanyak ini pasti ada penurunan performa karena mereka jarang mendapat kesempatan bermain,” kata Djanur, Rabu (29/6/2016).

Baginya, kondisi itu tidak menguntungkan. Sebab tugasnya sebagai pelatih bertambah berat. Di satu sisi, performa para pemainnya belum sesuai harapan. Di sisi lain, penampilan tim secara keseluruhan juga belum memuaskan.

“Kita tidak mungkin bisa mengangkat dua-duanya sekaligus, mengangkat performa pemain yang menurun dan mengangkat performa tim yang seperti ini. Ini memang dilematis,” ungkapnya.

Tapi ia akan berusaha mencari celah agar performa para pemain dan tim secara keseluruhan bisa membaik. Sehingga secara perlahan semuanya diharapkan bisa sesuai harapan. Salah satu cara yang akan ditempuhnya adalah memperkuat kebersamaan pemain di dalam dan di luar lapangan. (okezone)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Analisa Djadjang Nurdjaman soal Redupnya Bintang Persib Bandung semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar