Selasa, 07 Juni 2016

berita bola: Antoine Griezmann yakin Diego Simeone bertahan

Diposting oleh blogger
Antoine Griezmann yakin Diego Simeone bertahan

Antoine Griezmann yakin Diego Simeone bertahan, info terbaru dari Bolapro Antoine Griezmann yakin Diego Simeone bertahan untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Antoine Griezmann yakin Diego Simeone bertahan, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Antoine Griezmann yakin Diego Simeone tak akan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini. Kalau Simeone sampai pergi, Griezmann akan sangat marah.

Masa depan Simeone di Atletico Madrid menjadi bahan spekulasi usai final Liga Champions lalu. Manager asal Argentina itu mengaku ingin mempertimbangkan masa depannya di Atletico setelah menelan kekalahan di final Liga Champions untuk kedua kalinya tapi Antoine Griezmann yakin Diego Simeone bertahan di Atletico Madrid.

Pernyataan Simeone tersebut mendapat reaksi penolakan dari suporter Atletico Madrid. Manager yang telah memberi Atletico gelar La Liga, Copa del Rey, Piala Super Spanyol, Liga Europa, dan Piala Super Eropa itu didesak untuk tetap bertahan.

Soal masa depan Simeone, Griezmann mengaku sudah bicara dengan managernya itu. Dia pun cukup yakin Simeone tak akan meninggalkan Vicente Calderon dalam waktu dekat.

“Saya bicara dengannya dan saya cukup yakin dia akan bertahan. Saya akan mengamuk kalau dia pergi. Saya masih harus banyak belajar darinya,” ujar Griezmann kepada beIN Sports France seperti dikutip dari Sky Sports.

“Saya bicara kepada Diego Simeone, saya hampir 100% yakin dia tidak akan pergi,” lanjut pemain internasional Prancis itu.

“Suporter bisa tidur dengan nyenyak karena kami punya empat tahun lagi dalam kontraknya. Kapanpun Anda kehilangan gelar, Anda kesal. Tapi Atletico Madrid selalu menunjukkan bahwa kami menang dan kalah bersama-sama,” katanya menambahkan.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Antoine Griezmann yakin Diego Simeone bertahan, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar