Jumat, 24 Juni 2016

berita bola: Arema Cronus Senang Bila Persipura Jayapura Bermain Menyerang

Diposting oleh Bola Liga
Arema Cronus Senang Bila Persipura Jayapura Bermain Menyerang

Arema Cronus Senang Bila Persipura Jayapura Bermain Menyerang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Arema Cronus Senang Bila Persipura Jayapura Bermain Menyerang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Arema Cronus Senang Bila Persipura Jayapura Bermain Menyerang

Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija merasa tidak takut dengan keinginan Persipura Jayapura yang akan tampil menyerang dalam pertandingan lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6).

Menurut pelatih yang akrab disapa Milo ini, dirinya merasa tertantang dengan gaya yang akan diterapkan Mutiara Hitam. Pasalnya, rata-rata tim tamu yang sudah bermain lebih banyak mengandalkan gaya bertahan ketika bertandang ke markas Arema.

Terbukti dari empat partai kandang yang telah dilakoni Singo Edan di ISC A, mereka selalu meraup poin penuh. Teranyar, Arema menekuk Persija dengan skor 1-0 akhir pekan lalu.

“Saya lebih senang menghadapi lawan yang main terbuka. Karena pertandingan akan semakin menarik nantinya,” ucap Milo dikutip dari situs resmi klub.

Saat ini, Arema menjadi pemuncak klasemen sementara ISC A dengan raihan 16 poin dari tujuh pertandingan. Sementara Persipura berada tepat di bawahnya tertinggal dua angka. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Arema Cronus Senang Bila Persipura Jayapura Bermain Menyerang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar