Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Arema Cronus: Stop Politisasi Sepakbola

Diposting oleh blogger
Arema Cronus: Stop Politisasi Sepakbola

Arema Cronus: Stop Politisasi Sepakbola menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Arema Cronus: Stop Politisasi Sepakbola menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Arema Cronus

Arema Cronus membeber motivasi mereka dalam upaya membenahi sepakbola Indonesia. Mereka mengaku jengah dengan politisasi yang kerap terjadi di sepakbola Indonesia.

“Kami tak mau lagi sepakbola Indonesia dibawa ke ranah politik,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

“Cukuplah pengalaman waktu Pak Nurdin (Nurdin Halid, red) dan mungkin Pak Nyalla (La Nyalla Mattalitti, red). Mudah-mudahan jadi pengalaman berharga bagi sepakbola Indonesia,” sambungnya.

Sebelumnya, Arema Cronus bergabung dengan sejumlah pemilik suara lainnya dalam Kelompok 85. Mereka meminta PSSI menggelar Kongres Luar Biasa untuk mengganti Ketua, Wakil Ketua dan anggota Komite Eksekutif PSSI.

Lebih lanjut, Ruddy menyebut, demi menghindari sepakbola dibawa ke politik praktis, mereka mencalonkan sosok yang jauh dari politik sebagai Ketua Umum PSSI. Sebagai tentara, Edi Rahmayadi -yang dicalonkan Kelompok 85 sebagai Ketua Umum PSSI- dinilai tak tercemar politik praktis.

“Ini semua karena kita hanya ingin main sepakbola saja. Tentu saja juga tata kelola sepakbola Indonesia yang lebih bermartabat,” tandasnya. (den/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Arema Cronus: Stop Politisasi Sepakbola semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar