Kamis, 23 Juni 2016

berita bola: Arema Cronus Target Sapu Bersih Laga Kandang

Diposting oleh Bola Liga
Arema Cronus Target Sapu Bersih Laga Kandang

Arema Cronus Target Sapu Bersih Laga Kandang menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Arema Cronus Target Sapu Bersih Laga Kandang menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Arema Cronus Target Sapu Bersih Laga Kandang

Arema Cronus berupaya memanfaatkan sebaik mungkin banyaknya laga kadang mereka pada putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Mereka menargetkan menyapu bersih semua laga kandang pada putaran pertama ini untuk bekal mengarungi putaran kedua ISC A 2016.

“Di putaran pertama, Arema punya 10 laga kandang. Di putaran kedua hanya punya 7. Apa artinya? Artinya kita perlu speed tinggi di awal,” ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

“Kita harus ngebut mengambil semua poin kandang di putaran awal,” sambungnya.

Lebih lanjut, Ruddy mengaku telah membuat perhitungan terkait proyeksi poin Arema Cronus. Dengan asumsi mampu mengamankan seluruh partai kandang, mereka minimal sudah bisa memastikan 34 poin.

“Kita kan sudah dapat empat poin di tandang. Minim, kita dapat 34 poin, kalau bisa ya lebih,” tuturnya.

Menurut Ruddy, mereka harus mendulang poin sebanyak-banyaknya pada putaran pertama. Pasalnya, di putaran kedua, mereka hanya punya tujuh laga kandang. “Yang pasti, agar bisa mencapai target ini, kami harus pintar-pintar dalam merawat mental tim,” tandasnya. (den/asa/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Arema Cronus Target Sapu Bersih Laga Kandang semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar