Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Aubameyang terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2015-2016

Diposting oleh blogger
Aubameyang terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2015-2016

Aubameyang terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2015-2016, info terbaru dari Bolapro Aubameyang terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2015-2016 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Aubameyang terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2015-2016, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Performa Pierre-Emerick Aubameyang mendapat pengakuan. Aubameyang terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2015-2016 versi Asosiasi Pesepakbola Jerman.

Aubameyang terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2015-2016 – Bomber Borussia Dortmund itu menjadi pemain vital yang mengembalikan timnya ke papan atas setelah finis ketujuh di musim sebelumnya. Sebanyak 25 gol dan enam assist diceploskan Aubameyang dalam 31 penampilannya di Bundesliga seiring sukses Dortmund tampil sebagai runner-up.

Hasil pemungutan suara sebagaimana dilaporkan BBC Sport, Aubameyang mendapatkan suara terbanyak dengan keunggulan 0,2 persen dari penyerang Bayern Munchen Robert Lewandowski. Rekan setim Aubameyang, Henrikh Mkhitaryan, finis di peringkat ketiga.

Aubameyang menjadi pemain Afrika pertama yang mampu membawa pulang gelar individu ini sejak penghargaan ini mulai diadakan pada 1998. Penghargaan ini menyempurnakan musim Aubameyang karena belum lama ini dia juga terpilih sebagai Pemain Terbaik Afrika.

“Sebuah kehormatan besar diakui dan diapresiasi oleh rekan-rekan sesama pesepakbola,” ucap bintang sepakbola Gabon itu. “Penghargaan ini untuk semua orang di Dortmund dan fans kami yang menakjubkan.”

Aubameyang terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2015-2016 – Borussia Dortmund dan Bayern Munchen mendominasi Team of the Year, dengan klub yang disebut terakhir menempatkan delapan pemainnya.

 

Team of the Year Bundesliga 2015-2016

Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munchen)

Belakang: Mats Hummels (Borussia Dortmund), Jerome Boateng (Bayern Munchen), David Alaba (Bayern Munchen), Philipp Lahm (Bayern Munchen)

Gelandang: Thomas Müller (Bayern Munchen), Henrikh Mkhitaryan (Borussia Dortmund), Douglas Costa (Bayern Munchen), Arturo Vidal (Bayern Munchen)

Penyerang: Robert Lewandowski (Bayern Munchen), Pierre-Emerick Aubameyang (Borussia Dortmund)



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Aubameyang terpilih sebagai Pemain Terbaik Bundesliga 2015-2016, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar