Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Austria menelan kekalahan 2-0 atas Belanda

Diposting oleh blogger
Austria menelan kekalahan 2-0 atas Belanda

Austria menelan kekalahan 2-0 atas Belanda, info terbaru dari Bolapro Austria menelan kekalahan 2-0 atas Belanda untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Austria menelan kekalahan 2-0 atas Belanda, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Laga pemanasan menjelang Euro 2016, Berakhir negatif untuk Das Team, Austria menelan kekalahan 2-0 atas Belanda.

Salah satu kontestan Euro 2016, Austria menelan kekalahan di kandang sendiri. Austria menelan kekalahan 2-0 atas Belanda.

Bertanding di Stadion Ernst-Happel, Wina, Minggu dini hari (5/6/2016), Austria tampil dengan sejumlah bintangnya di starting XI, mulai dari Christian Fuchs dan Sebastian Prodl di lini belakang, David Alaba dan Julian Baumgartlinger di lini tengah, dan Marko Arnautovic di lini depan.

Austria boleh tampil dominan dalam penguasaan bola, 54:46, namun bukan berarti mereka benar-benar sukses meredam Belanda. Faktanya, seperti dilansir oleh ESPNFC, Belanda masih bisa melepaskan 10 attempts dengan 2 di antaranya mengarah tepat sasaran. Sedangkan Austria sendiri punya 15 attempts dengan 3 di antaranya mengarah tepat sasaran.

Ketika pertandingan baru berjalan 9 menit, gawang Austria sudah bobol. Umpan silang yang dilepaskan Steven Berghuis dari sisi kanan lapangan sempat mengenai kaki pemain Austria, sebelum akhirnya disundul oleh Vincent Janssen yang berdiri tepat di depan gawang. Janssen berada dalam posisi onside dan tidak ada satu pemain Austria yang mengawalnya.

Austria mendominasi permainan setelahnya. Tapi, beberapa kali peluang yang mereka miliki gagal berbuah gol. Tiga menit setelah gol Janssen, Austria mendapatkan peluang via Marc Janko, namun sepakan kaki kiri Janko masih melenceng.

Usaha Janko sembilan menit setelahnya juga tidak mampu membawa Austria menyamakan kedudukan lantaran sundulannya melenceng. Sementara, sepakan Alaba pada menit ke-24 melebar.

Di tengah usaha untuk menyamakan kedudukan, gawang Austria malah kebobolan lagi. Pada menit ke-66, Georginio Wijnaldum membuat Belanda menggandakan keunggulan menjadi 2-0.

Gol bermula dari sebuah umpan silang dari sisi kiri. Bola kemudian dipantulkan oleh Luuk de Jong kepada Wijnaldum yang berlari dari lini kedua. Dengan sepakan kaki kanan, Wijnaldum pun membobol gawang Austria yang dikawal oleh Robert Almer.

Austria menelan kekalahan 2-0 atas Belanda. Bagi Austria, ini adalah kekalahan kedua mereka dalam empat pertandingan terakhir di mana dua laga lainnya berhasil mereka menangi.

Sementara buat Belanda, yang tidak akan bermain di Euro 2016 tahun ini, ini adalah kemenangan kedua mereka dalam empat pertandingan terakhir. Sebelum ini, Belanda bermain imbang 1-1 melawan kontestan Euro 2016 lainnya, Republik Irlandia, dan menang 2-1 atas Polandia.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Austria menelan kekalahan 2-0 atas Belanda, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar