Senin, 06 Juni 2016

berita bola: Bambang Pamungkas Tak Masalah Jadi Pemain Bola Saat Puasa

Diposting oleh Bola Liga
Bambang Pamungkas Tak Masalah Jadi Pemain Bola Saat Puasa

Bambang Pamungkas Tak Masalah Jadi Pemain Bola Saat Puasa menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bambang Pamungkas Tak Masalah Jadi Pemain Bola Saat Puasa menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Bambang Pamungkas Tak Jadikan Puasa Sebagai Beban

Bambang Pamungkas mengaku tak ada masalah ketika harus menjalani rutinitas sebagai pesepakbola ketika Ramadan, yang mana seluruh umat muslim di dunia wajib melaksanakan puasa.

Striker veteran Persija Jakarta itu menjelaskan, bahwa sebenarnya berpuasa dan tetap menjalani kegiatan olahraga bukan hal yang sulit bagi seorang atlet profesional.

“Saya menjalankan profesi saya tak setahun dua tahun, artinya ini biasa saja tidak ada masalah. Atlet saat bulan puasa tentu tetap latihan, tapi mungkin waktunya berbeda dan porsinya lebih sedikit,” kata pria yang akrab disapa Bepe itu.

“Tidak ada yang sulit [dari berpuasa], mungkin jika orang yang bukan atlet membayangkannya sulit, tapi nyatanya tidak sulit. Jalankanlah ibadah itu dengan normal-normal saja,” imbuh pemain yang sudah menginjak usia 35 tahun tersebut.

Selama Ramadan, gelaran Indonesia Soccer Championship A 2016 tetap berjalan. Setelah diliburkan selama sepekan, ISC A akan memulai pekan keenam mereka 10 Juni mendatang. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bambang Pamungkas Tak Masalah Jadi Pemain Bola Saat Puasa semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar