Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Barito Putera Optimistis Curi Poin di Surajaya

Diposting oleh Bola Liga
Barito Putera Optimistis Curi Poin di Surajaya

Barito Putera Optimistis Curi Poin di Surajaya menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Barito Putera Optimistis Curi Poin di Surajaya menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Mundari Karya

Gagal menang dalam dua pertandingan terakhir membuat Barito Putera memasang target poin penuh ketika berjumpa Persela Lamongan, Senin (27/6) besok malam. Mereka cukup percaya diri karena merasa punya rekor baik ketika tanding di Stadion Surajaya.

Dalam dua pertemuan terakhir kedua kesebelasan di Stadion Surajaya, Barito Putera selalu sukses mendapatkan poin. Barito bahkan pernah mengalahkan Persela di Lamongan dengan dua gol tanpa balas, April 2015.

“Kami berharap dapat bermain bagus dan mencuri poin. Karena kami memiliki trandisi bagus ketika bertandang ke Lamongan,” kata Mundari Karya, pelatih Barito Putera dalam sesi press conference pra pertandingan, Minggu (26/6) pagi.

Masalahnya Rizky Ripora dan kawan-kawan tak memiliki catatan apik di laga away pada kompetisi ISC 2016. Dari tiga pertandingan di markas lawan, Barito menelan dua kekalahan dan sekali hasil imbang lawan Mitra Kukar.

Selain itu, Persela mulai bangkit dari keterpurukan. Anak asuh Sutan Harhara akhirnya mendapatkan kemenangan pertamanya ketika menjamu Perseru Serui. Choirul Huda dan kawan-kawan menang 2-0.

“Perubahan di tubuh Persela cukup signifikan. Persela memiliki kepercayaan diri yang tinggi karena mereka memenangkan pertandingan lawan serui. Itu yang saya pikir menjadi motivasi mereka. Kami juga harus antisipasi hal itu,” ulas Mundari.

Pada pertandingan ini, Barito tak akan diperkuat Hansamu Yama Pranata karena hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Dedy Hartono tak diboyong ke Lamongan karena mengalami cedera. Kabar baiknya, Barito bisa menurunkan M Al Hadji yang telah pulih dari cedera. (faw/pra)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Barito Putera Optimistis Curi Poin di Surajaya semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar