Sabtu, 25 Juni 2016

berita bola: Barito Putera Tingkatkan Komunikasi Antarpemain

Diposting oleh Bola Liga
Barito Putera Tingkatkan Komunikasi Antarpemain

Barito Putera Tingkatkan Komunikasi Antarpemain menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Barito Putera Tingkatkan Komunikasi Antarpemain menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Barito Putera Tingkatkan Komunikasi Antarpemain

Jajaran pelatih Barito Putera meminta pemainnya meningkatkan komunikasi, terutama di lini pertahan, agar bisa mendapatkan hasil maksimal kala dijamu Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Senin (27/6).

Barito Putera terus meningkatkan persiapan mereka menjelang laga itu. Latihan tim yang biasa digelar Senin hingga Kamis ditambah satu hari, Jumat (24/6) malam WIB. Penggawa Laskar Antasari direncanakan bertolak ke Lamongan hari ini.

“Kami fokus membenahi sistem barisan pertahanan, baik itu pergeseran maupun otomatisasi. Semuanya kami perbaiki. Pemain harus bisa saling meng-cover, dan juga yang tak kalah penting adalah komunikasi,” ujar asisten pelatih Yunan Helmi dilansir suratkabar Metro Banjar.

“Itu juga sebenarnya evaluasi dari beberapa laga tim sebelumnya, kemudian melihat gol-gol yang sering terjadi. Makanya tim terus mengevaluasi, mudah-mudahan tidak terjadi di laga-laga berikutnya.”

Untuk laga nanti, Barito Putera membawa 16 pemain. Dua pemain yang masih menjalani proses pemulihan cedera, Hansam Yama dan Dedi Hartono, tidak masuk ke dalam daftar.

Berikut daftar 16 pemain Barito Putera:

Aditya Harlan, Imam Arief Fadilah, Fathurrahman, M Roby, Amirul Mukminin, Mamadou El Hadji, Arie Sandi, Rizky Pora, Lucky Wahyu, Adam Alis, Ibrahim Conteh, Paulo Sitanggang, Ichsan Pratama, Agi Pratama, Yongki Aribowo, Luiz Junior.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Barito Putera Tingkatkan Komunikasi Antarpemain semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar