Jumat, 03 Juni 2016

berita bola: Bayern menolak tawaran gila dari Manchester United untuk Muller

Diposting oleh blogger
Bayern menolak tawaran gila dari Manchester United untuk Muller

Bayern menolak tawaran gila dari Manchester United untuk Muller, info terbaru dari Bolapro Bayern menolak tawaran gila dari Manchester United untuk Muller untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Bayern menolak tawaran gila dari Manchester United untuk Muller, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Bayern Munchen menerima tawaran “gila” dari Manchester United untuk Thomas Muller. Jika tawaran itu diterima, rekor transfer termahal diklaim akan terpecahkan.

Thomas Muller disebut-sebut sebagai salah satu incaran utama Manchester United pada musim panas tahun lalu. Manchester United kabarnya rela menggelontorkan dana dalam jumlah fantastis demi mendapatkan penyerang timnas Jerman dan Bayern Munchen itu.

Kabar soal tawaran The Red Devils untuk Muller itu dibenarkan oleh bos Bayern, Karl-Heinz Rummenigge. Menurut Rummenigge, nilai tawaran tersebut terbilang gila.

“Kami mendapatkan tawaran gila dari Manchester United tahun lalu, yang tak pernah jadi topik sedetik pun. Kami bisa saja mencetak rekor dunia biaya transfer,” ujar Rummenigge kepada Frankfurter Allgemeine Zeitung.

Thomas adalah produk akademi Bayern Munchen. Melakukan debut di tim utama Die Roten pada 2008 lalu, Mueller yang sekarang berusia 26 tahun telah tampil pada 353 pertandingan dan mencetak 152 gol dan 116 assist.

“Thomas berasal dari akademi. Dia lahir di dekat Munich, dibentuk di sini, serta pahlawan di mata suporter,” kata Rummenigge.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Bayern menolak tawaran gila dari Manchester United untuk Muller, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar