Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Beberapa pemain timnas Argentina bakal ikut pensiun

Diposting oleh blogger
Beberapa pemain timnas Argentina bakal ikut pensiun

Beberapa pemain timnas Argentina bakal ikut pensiun, info terbaru dari Bolapro Beberapa pemain timnas Argentina bakal ikut pensiun untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Beberapa pemain timnas Argentina bakal ikut pensiun, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Lionel Messi bisa jadi bukan satu-satunya yang pensiun dari timnas Argentina. Beberapa pemain lainnya disebut juga bakal menyusul jejak sang kapten.

Beberapa pemain timnas Argentina bakal ikut pensiun, setelah Argentina kalah dari Chile pada pertandingan final Copa America Centenario, Senin pagi (27/6/2016). Sama seperti final Copa America tahun lalu, Argentina kalah lewat adu penalti kali ini dengan skor 2-4.

Setelah kalah dari Chile, Lionel Messi pun memutuskan untuk pensiun dari timnas Argentina. Dalam wawancaranya di hadapan kamera televisi, Messi mengaku bahwa melaju ke final empat kali hanya untuk menelan kekalahan dirasa cukup berat.

Kini, ada beberapa pemain lain yang disebut bakal pensiun dari timnas Argentina. Kabar ini diungkapkan oleh striker ‘Tim Tango’, Sergio Aguero.

“Ada beberapa pemain yang berniat untuk pensiun dari tim nasional,” ujar Aguero seperti dilansir Soccerway.

“Situasi di ruang ganti saat ini adalah yang paling redup yang pernah saya lihat. Bahkan lebih buruk dari final Piala Dunia dan final Copa America (2015),” lanjut Aguero.

Sergio Aguero sendiri disebut-sebut sebagai salah satu pemain yang juga bakal pensiun dari tim nasional. Pemain lainnya yang juga dikabarkan berniat gantung sepatu dari kancah internasional adalah Javier Mascherano.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Beberapa pemain timnas Argentina bakal ikut pensiun, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar