Kamis, 09 Juni 2016

berita bola: Bek Sayap Persija Siap Berikan Kemampuan 200 Persen Kontra PS TNI

Diposting oleh Bola Liga
Bek Sayap Persija Siap Berikan Kemampuan 200 Persen Kontra PS TNI

Bek Sayap Persija Siap Berikan Kemampuan 200 Persen Kontra PS TNI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bek Sayap Persija Siap Berikan Kemampuan 200 Persen Kontra PS TNI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Bek Persija Jakarta, Andik Rendika Rama

Ambisi besar diutarakan oleh salah satu penggawa Persija, Rendika Rama saat bertemu PS TNI Juma (10/6) ini di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Pemain berposisi sebagai bek sayap ini siap mengeluarkan kemampuannya sebanyak 200 persen.

Terlebih menurut mantan bek Persela Lamongan, PS TNI termasuk lawan yang tangguh dan tidak mudah ditaklukkan. Selain itu mereka juga dikenal dengan permainan yang cepat, keras, agresif, pantang menyerah, menyerang dan memiliki semangat juang luar biasa

“Mereka pasti akan bermain ngotot dan mereka itu sangat kuat. Jika mereka bermain 100 persen, kami harus berikan kemampuan 200 persen,” jelas Rama usai latihan di Lapangan Yon Zikon, Jakarta, Rabu (7/6).

Selain itu, pemain berusia 25 tahun itu menilai ada satu pemain PS TNI yang bisa menjadi ancaman bagi lini pertahanan Persija. Pemain tersebut adalah Wawan Febrianto yang harus dikawal khusus karena sang pemain memiliki kecepatan.

“Menurut saya pemain yang patut diwaspadai adalah Wawan Febriyanto. Ia pemain yang segala bisa dan mempunyai kecepatan, kami harus antisipasi pergerakannya,” jelasnya. (sepakbola.com)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bek Sayap Persija Siap Berikan Kemampuan 200 Persen Kontra PS TNI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar