Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Belgia ditahan imbang Finlandia dengan score 1-1

Diposting oleh Bola Liga
Belgia ditahan imbang Finlandia dengan score 1-1

Belgia ditahan imbang Finlandia dengan score 1-1, info terbaru dari Bolapro Belgia ditahan imbang Finlandia dengan score 1-1 untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Belgia ditahan imbang Finlandia dengan score 1-1, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Belgia nyaris menelan kekalahan kala menghadapi Finlandia, sebelum memaksakan hasil imbang 1-1. Sementara Polandia ditekuk oleh Belanda dengan skor 1-2.

Belgia melakoni laga uji coba kontra Finlandia menuju Euro 2016 di Stade Roi Baudouin, Kamis (2/6/2016) dinihari WIB. Bermain di kandang sendiri, Belgia tampil dominan dengan penguasaan bola 68% dan lebih mengancam seperti dicatat oleh ESPN.

Sepanjang 90 menit, tim asuhan Marc Wilmots ini melepaskan 35 percobaan mencetak gol dengan sembilan menemui sasaran. Sementara Finlandia bermain efisien, mencatatkan tiga tembakan tepat sasaran dari tiga upaya.

Dalam 10 menit pertama, Belgia setidaknya sudah dua kali mengancam. Tapi sepakan Kevin de Bruyne masih melenceng.

Sebuah upaya lain dari Vertonghen di menit ke-21 bisa dihalau kiper Finlandia Lukas Hradecky. Sementara tandukan Divock Origi melebar tipis ke kiri gawang Finlandia di menit ke-34.

Hradecky kembali melakukan penyelamatan di menit ke-38, kali ini atas sundulan Marouane Fellaini. Sementara kans Belgia untuk unggul melalui Michy Batshuayi cuma membentur tiang. Babak pertama berakhir tanpa gol.

Finlandia mulai menunjukkan ancamannya di awal babak kedua. Sepakan Roman Eremenko mengarah ke gawang, meski bisa diantisipasi Thibaut Courtois.

Di menit ke-53, Finlandia unggul. Dari serangan di sisi kiri, Jukka Raitala melepaskan umpan silang. Kasper Hamalainen yang pergerakannya gagal diantisipasi Thomas Vermaelen dengan leluasa menceploskan bola dari jarak dekat.

Belgia kembali melanjutkan tekanannya. Namun sejumlah upaya yang dilancarkan gagal menemui sasaran atau bisa dihentikan pertahanan Finlandia.

Serangan bertubi-tubi Belgia baru membuahkan hasil di menit ke-89. Bermula dari tendangan Dries Mertens di sisi kanan, yang tampak dimaksudkan sebagai umpan namun malah mengarah ke gawang dan memantul mistar.

Bola pantulan itu kemudian dicocor oleh Romelu Lukaku dari jarak dekat. Tak ada lagi gol tercipta di sisa waktu. Belgia selanjutnya akan menjalani uji coba terakhir sebelum Euro 2016, dengan melawan Norwegia pada Minggu (05/06/2016) akhir pekan ini.

Sementara itu di partai lainnya, Polandia kalah di uji coba jelang Euro 2016. Menghadapi Belanda yang tak ikut turnamen di Prancis tersebut, Polandia tertinggal di menit ke-33 lewat gol Vincent Janssen.

Artur Jedrzejczyk lantas sempat menyamakan kedudukan di menit ke-60. Tapi Belanda kembali unggul 16 menit berselang dan skor tak berubah sampai peluit akhir dibunyikan.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Belgia ditahan imbang Finlandia dengan score 1-1, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar