Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Bendol Kandidat Terkuat Pelatih Persela

Diposting oleh blogger
Bendol Kandidat Terkuat Pelatih Persela

Bendol Kandidat Terkuat Pelatih Persela menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bendol Kandidat Terkuat Pelatih Persela menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Bendol Kandidat Terkuat Pelatih Persela

Bursa pelatih Persela Lamongan mulai menemukan titik cerah. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir ini kemungkinan besar akan dibesut oleh Benny Dollo. Apalagi posisi Bendol, begitu ia akrab disapa, juga sedang menganggur pasca didepak Sriwijaya FC.

Menurut Andika Hangga, media officer Persela, bursa calon pelatih kepala sudah mengerucut. “Sampai tadi malam, ada dua kandidat pelatih terkuat. Salah satunya adalah Benny Dollo,” ucap Angga, sapaan akrabnya, Kamis (2/6) siang.

Menurut Angga, komunikasi dengan Bendol terus dilakukan secara intens. Bahkan, dalam waktu dekat, Persela bakal mengesahkan Bendol sebagai arsitek anyar pengganti Stefan Hansson yang sudah mengundurkan diri.

“Dalam waktu dekat ini sudah ada keputusan terkait pelatih kepala. Kemungkinan besar sebelum lawan Bali United,” tutup Angga. (faw/dzi/bola.net)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bendol Kandidat Terkuat Pelatih Persela semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar