Senin, 20 Juni 2016

berita bola: Bertemu FIFA dan AFC, Kelompok 85 Harapkan Solusi Terbaik

Diposting oleh Bola Liga
Bertemu FIFA dan AFC, Kelompok 85 Harapkan Solusi Terbaik

Bertemu FIFA dan AFC, Kelompok 85 Harapkan Solusi Terbaik menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Bertemu FIFA dan AFC, Kelompok 85 Harapkan Solusi Terbaik menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Bertemu FIFA dan AFC, Kelompok 85 Harapkan Solusi Terbaik

Kelompok 85 (K85) berharap pertemuan dengan FIFA dan AFC akan mendapatkan solusi yang terbaik. Rencananya pertemuan akan digelar pada Selasa 21 Juni 2016 di Kantor PSSI.

Perwakilan Kelompok 85, G H Sutedjo mengatakan, pihaknya ingin segera ada solusi supaya sepakbola Indonesia bisa kembali bergerak. Sutedjo menambahkan, saat ini K85 sudah berjumlah 92voters dan semuanya sah secara adminstrasi.

“Kami besok di undang oleh PSSI untuk bertemu dengan perwakilan FIFA dan AFC. Dalam pertemuan itu kami akan menjelaskan soal permintaan KLB. Dan secara aturan permintaan KLB sudah sah,” kata Sutardjo usai  konsolidasi K85 di Jakarta, Senin 20 Juni 2016.

Menurut Sutedjo untuk meyakinkan FIFA dan AFC bahwa perlu diselenggarakan KLB adalah karena dalam organisasi PSSI saat ini sedang ada situasi. Sutedjo menjelaskan situasinya adalah Ketua Umum PSSI berhalangan hadir karena masalah hukum, dan digantikan oleh wakilnya.

“Kita ketahui bersama organisasi sedang menghadapi situasi sulit. Kita tidak akan mendesak FIFA untuk KLB. Kami memberikan apresiasi kepada FIFA dan AFC yang sudah datang ke Indonesia. Semoga segera ada solusi yang baik,” jelas Sutedjo.

Sementara itu, perwakilan FIFA, Primo Corvaro dan AFC, Sanjeevan Balasingam telah bertemu dengan PSSI. Dalam pertemuan tersebut mereka telah mengetahui jika ada desakan soal KLB.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Bertemu FIFA dan AFC, Kelompok 85 Harapkan Solusi Terbaik semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar