Sabtu, 18 Juni 2016

berita bola: Camargo Prediksi Laga Kontra Arema Cronus Bakal Ketat

Diposting oleh Bola Liga
Camargo Prediksi Laga Kontra Arema Cronus Bakal Ketat

Camargo Prediksi Laga Kontra Arema Cronus Bakal Ketat menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Camargo Prediksi Laga Kontra Arema Cronus Bakal Ketat menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Camargo Prediksi Laga Kontra Arema Cronus Bakal Ketat

Paulo Camargo menilai laga kontra Arema Cronus tidak bakal mudah. Pelatih Persija Jakarta ini memprediksi tuan rumah bakal menunjukkan kemampuan terbaik mereka demi mengamankan poin penuh di kandang pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

“Arema adalah salah satu tim terbaik di Indonesia. Tentu mereka kuat, apalagi bakal bermain di kandang sendiri,” ujar Camargo.

“Saya rasa ini akan jadi sebuah pertandingan seru bagi kami. Saya harap penonton datang ke stadion dan terhibur,” sambungnya.

Persija Jakarta bakal menghadapi Arema Cronus pada laga pekan ketujuh ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (19/06) besok.

Sementara itu, walau Arema -di atas kertas- memiliki komposisi tim lebih baik, Camargo tak gentar. Menurutnya, mereka sudah siap menghadapi kekuatan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

“Saya percaya dengan kekuatan pemain-pemain saya,” tutur pelatih asal Brasil ini.

“Kami ke sini untuk bertanding lawan Arema. Kami harap Persija bisa bermain sebaik mungkin,” tandasnya.(den/dub)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Camargo Prediksi Laga Kontra Arema Cronus Bakal Ketat semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar