Rabu, 22 Juni 2016

berita bola: Caretaker Persib “Gerah” Dipuji

Diposting oleh Bola Liga
Caretaker Persib “Gerah” Dipuji

Caretaker Persib “Gerah” Dipuji menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Caretaker Persib “Gerah” Dipuji menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Herrie Setyawan

Penampilan Persib Bandung saat menumbangkan Mitra Kukar mendapat banyak pujian dari Bobotoh. Sang caretaker Herrie ‘Jose’ Setiawan pun tak luput dari pujian.

Herrie dinilai mampu mengembalikan performa Persib setelah sempat tampil kurang meyakinkan di era kepelatihan Dejan Antonic. Apalagi di babak pertama Persib bermain spartan dan penuh determinasi, hal yang sempat hilang dalam enam laga sebelumnya.

Menanggapi pujian Bobotoh, Herrie menanggapinya dengan santai. Tapi ia mengaku “gerah” dengan pujian tersebut.

“Saya belum apa-apa. Jangan dipuji, kan belum apa-apa ya. Baru juga satu pertandingan,” kata Jose, Rabu 22 Juni 2016.

Sebagai pelatih sementara, ia ingin fokus membuat Persib tampil apik dalam setiap laga. Sehingga Persib bisa kembali menjelma menjadi tim papan atas dan penantang serius gelar juara.

Adapun soal pujian, Jose memilih tidak menghiraukannya. Ia ogah larut dalam pujian yang ada. Apalagi, menurutnya masih banyak pembenahan yang harus dilakukan untuk mendongkrak performa tim.

Disinggung soal kemungkinan jadi pelatih tetap ‘Maung Bandung’, ia juga ogah berandai-andai. Yang pasti, ia akan menjalankan tugas sesuai dengan instruksi dari manajemen.

“Ya saat ini ditunjuknya sebagai pelaksana tugas ya, saya ikut saja, mengalir saja. Bagi saya ini satu kehormatan,” pungkas Jose. (okezone)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Caretaker Persib “Gerah” Dipuji semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar