Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Carlos Bacca menjadi target transfer beberapa klub Eropa

Diposting oleh blogger
Carlos Bacca menjadi target transfer beberapa klub Eropa

Carlos Bacca menjadi target transfer beberapa klub Eropa, info terbaru dari Bolapro Carlos Bacca menjadi target transfer beberapa klub Eropa untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Carlos Bacca menjadi target transfer beberapa klub Eropa, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – AC Milan harus siap-siap kehilangan Carlos Bacca musim depan. Pasalnya, Bacca tengah mendapat banyak tawaran dari klub-klub peminatnya.

Carlos Bacca sejatinya baru gabung ke Milan pada musim panas lalu dengan banderol yang dikabarkan mencapai angka 30 juta euro. Namun, Bacca langsung tampil gemilang di musim perdananya.

Meski performa Milan naik-turun yang ditandai kegagalan finis tiga besar, Bacca bikin 20 gol di seluruh kompetisi. Striker asal Kolombia itu jadi bintang baru Rossoneri di tengah paceklik gelar.

Wajar jika kemudian Bacca membuat banyak klub Eropa tertarik padanya dan kini dirinya menjadi target beberapa. Salah satu yang sudah mengajukan tawaran adalah West Ham United yang memang ingin memperkuat lini depannya untuk tampil di Liga Europa musim depan.

Menyikapi rumor seputar masa depan kliennya, agen Bacca Sergio Barila menyebut pemain 28 tahun itu tengah mempertimbangkan segala opsi termasuk kemungkinan pergi dari klub.

“Saya menunggu, belum ada keputusan. Saya dan Bacca sedang mempelajari banyak tawaran saat ini,” ujar Bacca seperti dikutip Soccerway.

“Carlos sudah bermain untuk klub hebat, tapi kami harus tahu arah Milan mau ke mana sebelum membuat keputusan soal masa depannya,” sambungnya.

“Benar, jika banyak klub besar tertarik padanya. Wajar saja karena Bacca adalah jaminan lahirnya banyak gol dan jelas jadi aset berharga di bursa transfer,” tutupnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Carlos Bacca menjadi target transfer beberapa klub Eropa, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar