Rabu, 29 Juni 2016

berita bola: Carragher tidak setuju kalau Shearer jadi manager Inggris

Diposting oleh Bola Liga
Carragher tidak setuju kalau Shearer jadi manager Inggris

Carragher tidak setuju kalau Shearer jadi manager Inggris, info terbaru dari Bolapro Carragher tidak setuju kalau Shearer jadi manager Inggris untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Carragher tidak setuju kalau Shearer jadi manager Inggris, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Jamie Carragher mengaku terbuka pada pilihan apakah timnas Inggris dilatih orang Inggris atau orang asing. Tapi, kalau Alan Shearer, Carragher tidak setuju.

Carragher tidak setuju kalau Shearer jadi manager Inggris – Posisi manager timnas Inggris sedang kosong setelah Roy Hodgson mengundurkan diri, menyusul tersingkirnya The Three Lions di babak perdelapanfinal Piala Euro 2016. Bertanding melawan Islandia di babak 16 besar tersebut, Inggris kalah 1-2.

Kandidat manager Inggris pun bermunculan. Mulai dari Gareth Southgate hingga Shearer, yang asli Inggris, hingga manajer Arsenal saat ini, Arsene Wenger, yang berasal dari Prancis sampai Juergen Klinsmann, manager Amerika Serikat saat ini yang berkebangsaan Jerman.

Carragher, dalam kolom yang ditulisnya di Daily Mail, tidak berkeberatan seandainya Inggris dilatih orang asing. Ia juga terbuka pada kans melihat Klinsmann menangani “The Three Lions”.

“Menurut saya, sepakbola internasional selalu soal apa yang terbaik dari negara kita melawan apa yang terbaik dari negara lain. Jadi, saya selalu suka melihat seorang manager Inggris. Tapi, jika FA memilih manager asing, saya tidak akan protes,” tulis Carragher.

“Maka, saya tidak menentang ide apabila Juergen Klinsmann, yang membawa Jerman ke semifinal Piala Dunia, juga menjadi semifinalis di Copa America bersama AS dan paham betul soal permainan.”

Carragher tidak setuju kalau Shearer jadi manager Inggris

Carragher tidak setuju kalau Shearer jadi manager Inggris

Kendati menulis perihal bagus terkait Klinsmann, Carragher tidak berpendapat sama soal Shearer.

“Patriotisme Alan Shearer memang layak dikagumi. Tapi, untuk menjadi manajer yang sukses, dibutuhkan lebih dari patriotisme dan emosi.”

“Pada akhirnya, Shearer akan diingat pada bagaimana emosinya memengaruhinya untuk menerima panggilan Newcastle menjadi manajer pada 2009. Tapi, ia gagal menyelamatkan tim yang ia dukung seumur hidupnya dari degradasi,” tulis Carragher.

Alan Shearer sendiri pernah menjadi kapten timnas Inggris. Dari 1992 hingga 2000, ia mengantongi 63 caps dan mencetak 30 gol untuk Inggris.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Carragher tidak setuju kalau Shearer jadi manager Inggris, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar