Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Cristian Gonzales Ngebet Main Lawan PSM Makassar

Diposting oleh Bola Liga
Cristian Gonzales Ngebet Main Lawan PSM Makassar

Cristian Gonzales Ngebet Main Lawan PSM Makassar menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Cristian Gonzales Ngebet Main Lawan PSM Makassar menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Cristian Gonzales

Bomber Arema Cronus, Cristian Gonzales yang tengah menjalani pemulihan cedera nampaknya sudah tidak tahan lebih lama absen dalam pertandingan.

Setelah kondisi cedera patah tulang rusuknya membaik, pemain senior Timnas Indonesia itu berharap bisa segera turun lapangan kembali.

Gonzales berharap sudah bisa ikut bertanding saat Arema Cronus melawan PSM Makasar.

El Loco, julukan Gonzales menyebut kondisinya kini sudah jauh lebih baik. Rasa sakit di bagian rusuknya juga sudah tidak mengganggu.

Pemain naturalisasi asal Uruguay itu juga sudah bisa bermain lepas menggiring dan menendang bola.

“Ini sudah sembuh, sudah tidak terasa sakit lagi. Saya sudah siap bertanding. Mungkin nanti lawan PSM sudah bisa main,” ujar El Loco kepada Surya (TRIBUNnews Network), Kamis (2/6/2016).

Pernyataan El Loco itu juga didukung oleh istrinya, Eva Gonzales. Eva menyebut suaminya sudah gatal ingin ikut bertanding.

“Kemauannya untuk sembuh dan bisa segera bertanding lagi sangat besar. Alhamdulilah kondisinya sudah cepat pulih, mungkin saat melawan PSM nanti sudah bisa main,” kata Eva kepada Surya (TRIBUNnews Network).

Meski sudah percaya diri bisa ikut bertanding, Gonzales tetap menyerahkan keputusan pada tim medis dan pelatih Arema.
Belakangan ini Gonzales memang sudah aktif ikut berlatih bersama rekan satu timnya. Tapi dia juga masih harus menjalani latihan terpisah bila pelatih menjalankan sesi game.

Pertandingan Arema melawan PSM pada 12 Juni 2016 memang bisa jadi momen kembalinya El Loco ke lapangan setelah sebulan sebelumnya mengalami cedera patah tulang rusuk di pertandingan.

Bukan hanya rasa percaya diri karena kondisi sudah membaik, laga Arema vs PSM juga memiliki sisi emosional bagi Gonzales. Pemilik nomor punggung 10 itu pernah ikut membela tim berjuluk Juku Eja.

Bila nanti tim dokter dan tim pelatih mengizinkannya bertanding, maka El Loco bisa sekaligus bernostalgia bertanding di kota Makasar.(Dyan Rekohadi/Surya)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Cristian Gonzales Ngebet Main Lawan PSM Makassar semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar