Jumat, 24 Juni 2016

berita bola: Cristiano Ronaldo: Waktunya para raksasa unjuk gigi

Diposting oleh Bola Liga
Cristiano Ronaldo: Waktunya para raksasa unjuk gigi

Cristiano Ronaldo: Waktunya para raksasa unjuk gigi, info terbaru dari Bolapro Cristiano Ronaldo: Waktunya para raksasa unjuk gigi untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Cristiano Ronaldo: Waktunya para raksasa unjuk gigi, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Cristiano Ronaldo menegaskan tak akan ada lagi kejutan untuk Portugal atau tim-tim besar di fase gugur. Karena ini waktunya para raksasa unjuk gigi.

Cristiano Ronaldo: Waktunya para raksasa unjuk gigi – Kejutan demi kejutan terjadi di fase grup Piala Euro 2016 yang menggunakan format baru 24 peserta yang dibagi ke enam grup.

Tengok saja ketika tim-tim yang awalnya tidak diperhitungkan seperti Islandia, Irlandia Utara, Wales, Hongaria, dan Republik Irlandia bisa lolos ke babak 16 besar.

Sementara tim-tim kuat macam Inggris dan Portugal harus susah payah lolos. Bahkan Portugal harus berjibaku dengan Hongaria sebelum memaksakan hasil imbang 3-3 untuk menempatkan mereka sebagai salah satu peringkat ketiga terbaik.

Kejutan-kejutan seperti ini yang tentu ditunggu lagi di babak 16 besar. Tapi Ronaldo tidak sepakat dengan hal tersebut.

“Saya rasa tidak akan banyak kejutan di Piala Euro ini. Mungkin ada kejutan di babak grup, tapi tim-tim besar selalu bisa tampil di final,” tutur Ronaldo kepada Times of India seperti dikutip Soccerway.

Portugal sendiri harus menghadapi Kroasia di Stade Bollaert-Delelis, Lens, Minggu dinihari (26/6/2016). Meski lawan terhitung lebih diunggulkan terkait status juara grup yang disandang, Ronaldo yakin Portugal bisa mengatasinya.

“Tidak setiap tim mampu mengalahkan Spanyol tapi kami tahu kekuatan kami dan kami bakal menantang mereka. Kami sudah siap,” sambungnya.

“Saya rasa (Portugal cukup bagus untuk menghadapi). Portugal punya para pemain top yang bermain di liga-liga top dunia. Jadi kenapa tidak?,” tutupnya.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Cristiano Ronaldo: Waktunya para raksasa unjuk gigi, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar