Selasa, 28 Juni 2016

berita bola: Dani Alves resmi bergabung dengan Juventus

Diposting oleh Bola Liga
Dani Alves resmi bergabung dengan Juventus

Dani Alves resmi bergabung dengan Juventus, info terbaru dari Bolapro Dani Alves resmi bergabung dengan Juventus untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Dani Alves resmi bergabung dengan Juventus, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Dani Alves resmi bergabung dengan Juventus. ‘Si Nyonya Besar’ mengumumkan bahwa bek internasional Brasil itu dikontrak sampai 2018 mendatang.

Dani Alves resmi bergabung dengan Juventus – Alves sudah tiba di Turin sejak Minggu (26/6/2016) malam waktu setempat. Dia lantas menjalani tes medis pada kemudian hari dan berjalan lancar, sehingga bisa langsung teken kontrak.

Bek 33 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi dua tahun, dengan opsi perpanjangan satu tahun. Dia jadi rekrutan kedua Juventus di musim panas ini setelah Miralem Pjanic.

“Juventus Football Club hari ini mengonfirmasi bahwa Dani Alves telah menyepakati kontrak berdurasi dua tahun dengan klub, sampai 30 Juni 2018 dengan opsi tambahan durasi satu tahun,” demikian pernyataan resmi Juvetus di situsnya.

Dani Alves bergabung ke Juventus dengan cuma-cuma. Dia sebenarnya terikat kontrak dengan Barcelona sampai 2017, namun ada klausul yang memungkinkannya pergi lebih cepat tanpa biaya apapun.

Pemain Internasional Brazil tersebut bergabung dengan klub Catalan dari Sevilla dengan biaya £25.5m pada tahun 2008 dan telah membuat penampilan 247 untuk Barcelona.

Setelah melewati tes medis ini, Alves akan bergabung dengan rekan-rekan barunya, yang dimana Juventus sedang mempersiapkan tur-pra-musim mereka dari Australia.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Dani Alves resmi bergabung dengan Juventus, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar