Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Daniel Alves konfirmasi akan berlabuh ke Juventus

Diposting oleh blogger
Daniel Alves konfirmasi akan berlabuh ke Juventus

Daniel Alves konfirmasi akan berlabuh ke Juventus, info terbaru dari Bolapro Daniel Alves konfirmasi akan berlabuh ke Juventus untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Daniel Alves konfirmasi akan berlabuh ke Juventus, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Daniel Alves telah mengkonfirmasi dia akan berlabuh dengan juara Italia Juventus setelah delapan musim di Barcelona.

Daniel Alves memposting status di media sosial, bahwa dirinya akan berlabuh dengan sisi Italia, Juventus dan mengucapkan selamat tinggal kepada fans Barcelona.

Tak lama setelah pesan Alves, Barcelona juga langsung mengkonfirmasi hengkangnya Dani dan mengucapkan selamat tinggal untuk pemain Internasional Brazil yang didatangkan dari Sevilla pada musim panas 2008.

Bek Barcelona, Dani Alves akhirnya buka suara terkait kepindahannya dari Barcelona ke Juventus. Dia mengaku makin bahagia karena termotivasi untuk merebut gelar lainnya di Eropa dan Italia.

Setelah delapan musim di Camp Nou, Alves mengakhiri masa baktinya dengan meninggalkan sederet prestasi. Alves tetaplah Alves. Dia tak pernah terpengaruh dengan kepindahan ini.

“Saya selalu bahagia, tapi sekarang lebih bahagia. Saya bahagia berlabuh ke Juventus,” katanya seperti dikutip ESPN.

“Saya ingin menang di Eropa dan Italia. Saya sudah memenangkan banyak trofi dengan Barcelona, ini sekarang waktunya nikmati Italia dan mencoba membawa Juventus berjaya di Eropa,” ucapnya, menambahkan.

Alves sendiri mengaku sulit melupakan Barcelona. Baginya, kepindahan ini hanya sementara. Soalnya, dia masih ingin kembali ke Barcelona suatu waktu  nanti. “Ini lebih mirip sampai jumpa lagi ketimbang selamat tinggal dengan Barcelona. Cepat atau lambat, saya akan kembali ke Barcelona. Saya masih fans Barcelona,” ujarnya



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Daniel Alves konfirmasi akan berlabuh ke Juventus, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar