Selasa, 21 Juni 2016

berita bola: Datang sebagai debutan, Wales langsung unjuk diri

Diposting oleh Bola Liga
Datang sebagai debutan, Wales langsung unjuk diri

Datang sebagai debutan, Wales langsung unjuk diri, info terbaru dari Bolapro Datang sebagai debutan, Wales langsung unjuk diri untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Datang sebagai debutan, Wales langsung unjuk diri, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Datang sebagai debutan, Wales langsung unjuk diri dengan lolos ke fase gugur sebagai juara grup. Pencapaian ini jadi bukti Wales untuk diwaspadai.

Datang sebagai debutan, Wales langsung unjuk diri – Wales datang ke Piala Euro 2016 sebagai satu dari lima debutan bersama Albania, Islandia, Irlandia Utara, dan Slovakia. Dari kelimanya, Wales sejauh ini jadi yang tersukses karena berhasil menjuarai Grup B.

Anak asuh Chris Coleman lolos, usai di laga terakhir meraih kemenangan telak 3-0 atas Rusia. Di saat bersamaan Inggris cuma bermain imbang tanpa gol kontra Slovakia.

Gelandang Wales Aaron Ramsey mengungkapkan bahwa sejak awal timnya bertekad tidak sekadar jadi pelengkap turnamen saja. Mereka ingin membuktikan diri bahwa mulai kini pantas jadi tim yang diperhitungkan.

“Kami ingin datang ke kompetisi ini dan benar-benar membuat pernyataan, menempatkan sepakbola Wales di peta persaingan dan menunjukkan apa yang mampu kami lakukan. Saya rasa kami sudah melakukan itu,” ujarnya kepada ITV.

“Mungkin melawan Inggris kami membiarkan momen penting tersebut sedikit memengaruhi kami, dalam hal ketika kami menguasai bola. Itu adalah sesuatu yang sungguh ingin kami kembangkan ketika melawan Rusia.”

“Kami sudah menunjukkan kami adalah tim defensif yang bagus, tapi sekarang kami menunjukkan betapa bagusnya kami dalam penguasaan bola. Kami menciptakan banyak peluang dan benar-benar bangga dengan apa yang kami raih sejauh ini,” demikian pemain Arsenal itu seperti dikutip Soccerway.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Datang sebagai debutan, Wales langsung unjuk diri, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar