Kamis, 30 Juni 2016

berita bola: Diego Maradona mengkritik performa Inggris

Diposting oleh Bola Liga
Diego Maradona mengkritik performa Inggris

Diego Maradona mengkritik performa Inggris, info terbaru dari Bolapro Diego Maradona mengkritik performa Inggris untuk anda yang Pro Bola, Berikut ini adalah berita sepak bola terbaru dengan judul Diego Maradona mengkritik performa Inggris, selain itu masih banyak lagi berita bola lainnya pastinya update terbaru dan sedang hangat untuk dibicarakan. Dan dibawah ini adalah hasil skor akhir dan klasemen sementara selengkapnya
Bolapro
Bolapro.org – Legenda hidup sepakbola Argentina, Diego Maradona mengkritik performa Inggris. Ia menyebut, The Three Lions hanya menang tenar, tapi minim talenta.

Diego Maradona mengkritik performa Inggris yang dimana Inggris sekali lagi gagal di turnamen besar. Setelah tersingkir di fase grup pada Piala Dunia 2014, kini mereka tersingkir di babak perdelapanfinal Piala Euro 2016.

Kegagalan Inggris di Piala Euro 2016 sebenarnya sudah terendus sejak fase grup. Mereka gagal tampil meyakinkan, kendati pun sempat menang 2-1 atas Wales. Namun, di dua pertandingan lainnya, Inggris hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Rusia dan 0-0 dengan Slovakia.

Wayne Rooney dkk. memang kerap mendominasi penguasaan bola, tetapi minim ide untuk menciptakan peluang. Dari statistik yang dihasilkan Inggris selama fase grup, mereka tampil ‘mubazir’.

Ini terlihat dari laga melawan Islandia di perdelapanfinal. Inggris boleh mendominasi, tetapi mereka minim menciptakan attempts on target. Bek Islandia, Ragnar Sigurdsson, mengatakan bahwa buruknya akurasi Inggris telah menguntungkan timnya.

Inggris kalah 1-2 dari Islandia pada pertandingan perdelapanfinal tersebut. Di satu sisi, kekalahan tersebut boleh jadi memalukan, mengingat Islandia adalah tim debutan di Piala Euro 2016.

“Itu adalah sebuah kekecewaan, yang tidak terlihat seperti sebuah kekecewaan,” tulis Maradona dalam kolomnya di Times of India.

“Islandia, secara adil, mengontrol jalannya pertandingan dan membuat lawan mereka yang terkenal itu berlari tak tentu arah, tanpa tujuan ataupun serangan yang membahayakan.”

“Inggris terus menjadi tim yang hanya menang tenar, tapi minim talenta dan determinasi.”

Di sisi lain, Maradona juga memuji Islandia. Kini, Islandia akan bertanding melawan Prancis di babak perempatfinal. Jika menang Islandia atas Prancis, Maradona mengaku akan sangat terkejut.

“Saya bakal amat terkejut jika mereka menyingkirkan Prancis, negara kecil itu sudah membuat cerita tersendiri di turnamen sejauh ini,” tulis Maradona lagi.



Berita Bola Bolapro.org | Terkini -
Diego Maradona mengkritik performa Inggris, Sumber: Berita Bola dipublish oleh Bolapro untuk anda yang ProBola

0 komentar:

Posting Komentar