Senin, 27 Juni 2016

berita bola: Ditantang Persib, PSM Makassar Sibuk Racik Strategi

Diposting oleh Bola Liga
Ditantang Persib, PSM Makassar Sibuk Racik Strategi

Ditantang Persib, PSM Makassar Sibuk Racik Strategi menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Ditantang Persib, PSM Makassar Sibuk Racik Strategi menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Ditantang Persib, PSM Makassar Sibuk Racik Strategi

PSM Makassar membawa modal negatif saat dijamu Persib Bandung pada pekan kesembilan Indonesia Soccer Championship (ISC) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (2/7/2016). Pasukan Robert Rene Alberts menelan tiga kekalahan beruntun yang membuat PSM terdampar di peringkat 15 klasemen dari 18 kontestan.

Laga away kali ini menjadi pertandingan kedua untuk nakhoda PSM Robert Rene Alberts. Setelah pada laga tandang sebelumnya, tim Juku Eja takluk 0-1 dari Sriwijaya FC di stadion Jakabaring Palembang. Juku Eja memeragakan strategi bertahan di laga ini. PSM kebobolan pada injury time, melalui Alberto Goncalves setelah memanfaatkan kesalahan barisan pertahanan Juku Eja yang salah mengantisipasi bola udara.

Menghadapi Persib, tim asuhan Robert Rene Alberts tersebut diprediksi akan menerapkan skema yang sama, yakni menunggu dan melakukan serangan balik. Lantaran tim ini akan mempercayakan seluruhnya kepada pemain lokal setelah empat legiun asing didepak dari skuat. (Baca juga: Depak 4 Pemain Asing PSM Makassar Andalkan Talenta Lokal).

Disejumlah sesi latihan, tim kepelatihan terlihat sementara mempersiapkan skuatnya bahkan beberapa strategi dicoba untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dipertandingan nanti. Rencananya, PSM berangkat 1 Juli ke Bandung.

Pelatih PSM Rober Rene Alberts mengatakan, pihaknya akan melihat kondisi seluruh pemain dan mencari strategi terbaik pada pertandingan nanti. “Kami punya pemain cepat, dan mereka sudah sangat siap untuk menjalani pertandigan,” kata dia.

Dipertandingan terakhir, Robert mengistruksikan anak asuhnya untuk bermain terbuka, namun mereka gagal mengonversi sejumlah peluang emas hingga harus takluk 2-0 di kandang sendiri oleh Pusamania Borneo FC.

Gelandang PSM Rasyid Bakri mengatakan, para pemain hanya mengikuti instruksi pelatih saat menjalani pertandingan. Bahkan kata dia, saat ini persiapan jelang melawan Persib terus dilakukan. “Semuanya berjalan lancar, dan para pemain sudah berlatih,” jelasnya. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Ditantang Persib, PSM Makassar Sibuk Racik Strategi semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar