Senin, 20 Juni 2016

berita bola: Djanur Buka Suara soal Peluangnya Kembali Melatih Persib

Diposting oleh blogger
Djanur Buka Suara soal Peluangnya Kembali Melatih Persib

Djanur Buka Suara soal Peluangnya Kembali Melatih Persib menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Djanur Buka Suara soal Peluangnya Kembali Melatih Persib menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

djadjang_jatnika_191_1a96cce

Djadjang ”Djanur” Nurdjaman buka suara mengenai kabar dirinya kembali melatih Persib Bandung. Akankah Djanur kembali melatih Persib di sisa Indonesia Soccer Championship (ISC) A?

Kabar kembalinya Djanur semakin menguat setelah dia hadir menonton langsung mantan anak asuhnya saat menjamu Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (18/6) malam lalu. Ketika disinggung terkait kemungkinan segera kembali menukangi Atep dan kawan-kawan, Djanur mengaku hingga saat ini belum ada pembicaraan ke arah sana.

”Datang ke Stadion kan wajar, sah-sah saja. Nggak, belum ada apa-apa. Masih seperti kemarin-kemarin,”kata Djanur dengan bercanda, ketika disinggung kehadirannya merupakan sinyal kuat akan segera menukangi Pangeran Biru lagi.

Sebelumnya diberitakan jika 15 pelatih melamar untuk menukangi Persib. Mereka mengadu nasib untuk menggantiikan posisi Dejan Antonic yang mundur di tengah kompetisi ISC A.

Hingga satu pekan pasca Dejan mundur, manajer Persib Bandung Umuh Muchtar belum memutuskan siapa pengganti definitif pelatih asal Serbia itu.

Sejumlah nama yang sempat menunjukkan ketertarikannya untuk menjadi suksesor Dejan tersebut, jelas dia, adalah mereka yang selama ini memang sudah cukup akrab dengan sepak bola Tanah Air.

Dijelaskan Umuh, dalam kurun waktu satu minggu ini, pembicaraan yang mengarah ke arah itu, baik langsung maupun tidak, sudah berada di angka belasan. ”Banyak lamaran, ada lebih dari lima belas. Saya bilang Iwan Setiawan juga melamar. SMS beberapa kali,” kata Umuh.

Tidak hanya pelatih lokal saja yang sudah berkomunikasi dengan pihak manajemen. Kendati tidak secara langsung, beberapa nama asing juga, sudah menghubungi pihaknya. ”Orang asing atau kita juga. Arcan Iurie melamar, Jacksen (Tiago) ada yang nawarin dari agen,” jelas dia.

Kendati belum memutuskan siapa pelatih Persib selanjutnya, namun Umuh memberi sinyal untuk suksesor Dejan nanti tidak akan dari asing lagi. Berkaca dari pengalaman sebelumnya, Persib cenderung mengalami kesulitan ketika ditangani juru taktik asing. ”Dejan pelatih bagus, tapi kalau di Persib jatuh. Mungkin tidak cocok di Persib untuk asing,” ungkap dia.

Ketika disinggung peluang untuk kembali memanggil Djanur, Umuh menyebutkan butuh pembicaraan yang melibatkan semua kalangan. Namun demikian, kemungkinan untuk kembali memberi kepercayaan kepada pelatih asal Majalengka itu, Umuh menyebutkan bukan sesuatu yang mustahil. (Sindonews)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Djanur Buka Suara soal Peluangnya Kembali Melatih Persib semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar