Kamis, 02 Juni 2016

berita bola: Djohar Arifin Husin Berharap Tidak Terjadi Calon Tunggal Untuk Ketum PSSI

Diposting oleh Bola Liga
Djohar Arifin Husin Berharap Tidak Terjadi Calon Tunggal Untuk Ketum PSSI

Djohar Arifin Husin Berharap Tidak Terjadi Calon Tunggal Untuk Ketum PSSI menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Djohar Arifin Husin Berharap Tidak Terjadi Calon Tunggal Untuk Ketum PSSI menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Djohar Arifin Husin Berharap Tidak Terjadi Calon Tunggal Untuk Ketum PSSI

Mantan ketua umum PSSI, Djohar Arifin Husin, mengatakan Kongres Luar Biasa (KLB) mesti berjalan dengan statuta yang sudah ditetapkan. Sebab bila tidak sesuai dengan peraturan yang ada, ia khawatir sanksi FIFA yang baru saja dicabut akan kembali datang ke Indonesia.

Sebagaimana diketahui, kelompok 85 yang merupakan pemilik sah suara di PSSI menginginkan KLB segera dilakukan. Sebab mereka sudah tidak percaya dengan kepemimpian para pengurus induk sepakbola Indonesia tersebut periode sekarang.

“Jadi tidak perlu ada macam-macam, tidak ada aksi-aksi di luar statuta, karena bagaimanapun, FIFA tidak akan mengakui, kalau kita bermain di luar statuta,” kata Djohar di Jakarta, Kamis (2/6).

“Kita sudah lelah kemarin, kita tidak diikutkan FIFA di kejuaraan-kejuaraan dunia karena di suspend, oleh karena itu kita harus taat kepada statuta yang sudah ada,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, Djohar menginginkan tidak terjadi calon tunggal sebagai ketua umum PSSI bila KLB jadi dilangsungkan. Sebab ia menilai semakin banyak orang yang menalonkan diri sebagai ketua umum bakal baik untuk menentukan pilihan yang tepat.

“Kalau calonnya cuma satu atau dua kan kita bingung untuk menentukan pilihan. Jadi lebih banyak calon tentu lebih baik,” tuturnya. (Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Djohar Arifin Husin Berharap Tidak Terjadi Calon Tunggal Untuk Ketum PSSI semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar