Selasa, 28 Juni 2016

berita bola: Dua Pemain Arema Cronus Jadi Korban Lawan Persipura Jayapura

Diposting oleh Bola Liga
Dua Pemain Arema Cronus Jadi Korban Lawan Persipura Jayapura

Dua Pemain Arema Cronus Jadi Korban Lawan Persipura Jayapura menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Dua Pemain Arema Cronus Jadi Korban Lawan Persipura Jayapura menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Dua Pemain Arema Cronus Jadi Korban Lawan Persipura Jayapura

Dua pemain Arema Cronus menjadi korban dari pertandingan melawan Persipura Jayapura dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (26/6), yang berkesudahan dengan skor tanpa gol. Kedua pemain tersebut adalah Goran Gancev, dan Benny Wahyudi.

Namun, fisioterapis Singo Edan, David Setiawan menyatakan cedera kedua pemain tersebut tidak terlalu parah. Oleh karena itu ia berharap Goran dan Benny dapat kembali bermain saat bertemu dengan Semen Padang akhir pekan nanti.

“Dia (Goran) masih bisa diharapkan bermain melawan Semen Padang (1/7). Positive thinking saja. Semoga dia pulih tepat waktu,” ucap David dikutip dari Wearemania.

“Mungkin efek ketegangan dalam pertandingan berat. Peluang Benny bermain di pertandingan selanjutnya masih besar,” ia menambahkan.

Saat ini Arema masih menjadi pemuncak klasemen ISC A. Skuat asuhan Milomir Seslija tersebut mengumpulkan 17 poin dari delapan kali pertandingan yang sudah dilakoninya.



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Dua Pemain Arema Cronus Jadi Korban Lawan Persipura Jayapura semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar