Rabu, 01 Juni 2016

berita bola: Eksperimen Dejan Antonic Dianggap Memuaskan

Diposting oleh blogger
Eksperimen Dejan Antonic Dianggap Memuaskan

Eksperimen Dejan Antonic Dianggap Memuaskan menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Eksperimen Dejan Antonic Dianggap Memuaskan menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Eksperimen Dejan Antonic Dianggap Memuaskan

Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mengaku cukup puas dengan hasil eksperimennya saat mencukur tim amatir Alexis FC 12-0 dalam laga uji coba di lapangan Pusat Pendidikan Polisi Militer (Pusdikpom), Cimahi, Rabu (1/6).

Di babak pertama, Dejan menurunkan Taufiq menggantikan posisi yang kerap ditempati Dejan Antonic. Rudolof Yanto Basna dan Atep yang sering dibangkucadangkan saat pertandingan reguler, tampul sebagai starter. Di babak pertama, Persib unggul 5-0, melalui dua gol Rachmad Hidayat dan Sergio van Dijk, serta Tantan.

Di babak kedua, komposisi pemain yang sangat tidak biasa terjadi. Selain menempatkan Febri Hariyadi sebagai bek sayap kanan, Dejan juga menduetkan Yandi Sofyan dengan Kim di lini tengah. Alhasil, tujuh gol tercipta. Striker Juan Belencoso mencetak lima gol, sementara dua gol lainnya dilesakkan Kim dan David Laly .

“Tadi kita coba ganti sedikit line-up, dan saya pikir babak pertama dan babak kedua sangat penting untuk kasih kesempatan kepada semua pemain. Hampir semua pemain bisa main,” ujar Dejan.

“Gol kedua dari Tantan dan gol Rachmad sama umpan dari Atep di gol keempat Belencoso merupakan gol yang berawal dari passing dan over lap pemain. Semua itu oke. Lebih penting, bagaimana kita bisa masukkan gol dari proses di latihan. Tapi sayang lawannya tidak di level Persib.”

Sementara itu, mengenai program di bulan ramadhan, Dejan mengaku telah menyiapkan latihan khusus. Dejan meminta agar pemain bisa menjaga kondisi selama menjalankan ibadah puasa.

“Kita harus atur kembali latihan, dan bagaimana main di pertandingan. Saya yakin tidak hanya Persib, tapi juga tim lain. Saya juga percaya pemain Persib sudah tahu apa yang perlu dipersiapkan,” kata Dejan.

Sedangkan Taufiq menilai tak ada yang berbeda antara bulan puasa dan bulan lainnya. Ia berusaha menjaga kondisi tubuh dengan menambah porsi latihan di luar yang diberikan jajaran pelatih.

“Sama seperti kemarin-kemarin, kita harus bisa menjaga kondisi, itu yang utama. Ibadah juga bisa lancar karena menjaga menu makanan. Tiap hari ada latihan tambahan, terkadang di rumah atau di lapangan Brigif,” ucap Taufiq. (gk-68/Goal Indonesia)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Eksperimen Dejan Antonic Dianggap Memuaskan semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar