Sabtu, 04 Juni 2016

berita bola: Enam Tim Melaju ke Enam Besar Liga Nusantara 2016 Putaran Jateng

Diposting oleh Bola Liga
Enam Tim Melaju ke Enam Besar Liga Nusantara 2016 Putaran Jateng

Enam Tim Melaju ke Enam Besar Liga Nusantara 2016 Putaran Jateng menjadi update berita Sepak Bola Indonesia terkini dari Bolapro.org yang mencoba untuk menyajikan info terbaru seputar Bola Indonesia dan kali ini Enam Tim Melaju ke Enam Besar Liga Nusantara 2016 Putaran Jateng menjadi ulasan yang akan kita bahas. Dapatkan Ragam berita bola Indonesia Uptodate hanya di Bolapro Memang untuk anda yang Pro Bola.

Enam Tim Melaju ke Enam Besar Liga Nusantara 2016 Putaran Jateng

Liga Nusantara 2016 putaran Jateng memasuki babak baru. Enam tim memastikan tiket ke babak enam besar. Mereka adalah Persebi Boyolali dan Persik Kendal dari Grup A, Persipa Pati dan Persiku Kudus dari Grup B, serta Persikaba Blora dan PSIP Pemalang dari Grup C.

Para tim tersebut menjadi dua terbaik di grupnya masing-masing. PSIP Pemalang menggantikan PSD Demak yang mendapatkan pengurangan poin karena menggunakan pemain tidak sah saat melawan PSIP. Mereka dinyatakan kalah 0-3 meski sebelumnya menang 4-0.

”Penyisihan grup di babak pertama berjalan dengan baik. Kini, Liga Nusantara memasuki babak enam besar. Nantinya, tetap akan menggunakan sistem home and away. Kami harap, tim-tim dapat tetap menjaga sportivitas dan fair play selama kompetisi berlangsung,” kata Ketua Panpel Linus Jateng, Puthut Wibowo Adi.

Dalam pembagian grup sesuai manual liga, di babak 16 besar, Persik Kendal akan satu grup dengan Persipa Pati dan PSIP Pemalang. Sementara di grup lain, menempatkan Persiku Kudus, Persebi Boyolali, dan Persikaba Blora. Mereka akan bertanding home and away.

Rencananya, babak enam besar akan dimulai 17 Juli mendatang, sedangkan leg kedua pada 24 Juli. Nantinya setiap juara grup berhak melaju ke semifinal. Nantinya dilengkapi, tim dengan runner-up terbaik. Semifinal akan berlangsung pada 31 Juli dan 7 Agustus. Sedangkan final berlangsung 14 Agustus.

”Kami berharap, tidak akan ada gangguan pada babak-babak selanjutnya. Kami juga mengimbau agar setiap tim untuk tidak berbuat hal-hal yang dapat mengganggu jalannya pertandingan. Karena kami akan bertindak tegas, salah satunya memberikan sanksi,” tegas Puthut. (Suara Merdeka)



Berita Bola Indo Terbaru | Dari Bolapro

Terima kasih anda telah menyimak berita bola Indonesia yang berjudul Enam Tim Melaju ke Enam Besar Liga Nusantara 2016 Putaran Jateng semoga post di atas belum basi untuk dipublish dihalaman ini.

0 komentar:

Posting Komentar